Kapolsek Sidikalang Kota Bersama Forkopimca, Salurkan Bantuan Kepada Penderita Stunting -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolsek Sidikalang Kota Bersama Forkopimca, Salurkan Bantuan Kepada Penderita Stunting

Rabu, 08 Februari 2023



SIDIKALANG - Sumutpos.id :Kapolres Dairi AKBP Wahyudi RAHMAN, SH, S.I.K, MM Melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH bersama Forkopimca lakukan kegiatan Pemberian Bantu Kepada Warga yang menderita Stunting ( Kekurangan Gizi) di Kelurahan Hutagambir dan Dèsa Hutarakyat Kec.Sidikalang Kab.Dairi. Rabu (08/02/2023) 


Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait zero stunting dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting. Kapolsek Sidikalang Kota bersama tiga pilar kecamatan laksanakan giat pemberian bantuan berupa beras, telur dan minyak untuk menutupi kebutuhan anak stunting yang ada kecamatan Sidikalang. 



"Sementara itu, Kapolsek Sidikalang Kota juga Memberikan himbauan / Motifasi sebagai penyemangat kepada Pihak keluarga untuk tetap melakukan pemeriksaan Kesehatan dan  pemberian asupan Gizi yang baik." Ucap Sukanto



Dari kegiatan ini, kata AKP Sukanto Berutu, mengatakan agar yang mendapatkan bantuan tersebut agar tidak memandang nilai nya, dan pandang lah ini sebagai tanda kepedulian dan kecintaan polri terhadap masyarakat.


Hal ini  juga di sambut baik oleh warga yang menerima bantuan baik itu dari Pihak Keluarga, mengucapkan Terimakasih kepada Unsur Muspika Kec.Sidikalang atas kepedulianya kepada warga.

Tampak hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut Camat Sidikalang

Suwanto Sitakar SSTP MSi, Danramil yg diwakili Babinsa Serma Zulkarnain dan Ka.Puskesmas Ht Rakyat, Jenny Siregar SKM.(Red-SP.ID/CS)