DPC Porpi Kota Medan Rapat Koordinasi Seluruh Ranting Porpi se-Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPC Porpi Kota Medan Rapat Koordinasi Seluruh Ranting Porpi se-Kota Medan

Rabu, 15 Februari 2023



Medan, Sumutpos.id:Dewan Pimpinan cabang (DPC) Persatuan Olah Raga Pernafasan Indonesia (PORPI) kota Medan, mengadakan  rapat koordinasi Seluruh ranting-ranting Porpi se-Kota Medan di Cafe  Food Court Danang 43,Jl.Bromo Medan pada hari Rabu, 15/2/2023.


Dalam rangka pembenahan kepengurusan di seluruh ranting-ranting Porpi yang ada di kota Medan, dan sekaligus untuk menghadapi Muswil PORPI,yang insyaallah perwakilan DPC Porpi akan menghadiri nya. 



Ketua Porpi Kota Medan M. Yudha Nugraha.ST.MM, mengatakan bahwa Porpi akan mengadakan Muswil PORPI di Jakarta dalam waktu dekat ini, dan kita harus membenahi dan mengeluarkan SK, kepada seluruh ranting-ranting  Porpi se-Kota Medan, untuk diperbaharui dan akan mengeluarkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Porpi, tutur M. Yudha Nugraha ST.MM.


Dan lebih lanjut M.Yudha Nugraha ST.MM,kita harus membuat kegiatan-kegiatan Porpi kedepan nya, seperti Diklat pelatihan Porpi untuk menciptakan Instruktur baru di rencana ada 3,titik di Medan Area, Medan Johor dan di Belawan, pungkasnya, Yuda Nugraha ST.MM.



Di hadiri oleh ketua Porpi kota Medan M.Yudha Nugraha ST.MM, Ketua I, Johan Arifin Lubis,ketua II, M.yunar Tanjung,Sekretaris  Porpi Kota Medan Willy Darman, Wakil Sekretaris Ridwan Tanjung,Ketua Diklat Porpi Kota Medan Ernita Tanjung,ketua Ranting Porpi Zamrug, Hj.Musdalifah Siregar, ketua Ranting Porpi Mekar Lestari Hj, Arlis anwar, ketua Ranting Nurul Indah Hj.Andah Sari. S, dan ketua Ranting Candika Hj.Risnwaty NasutionNasution, Melly dan ranting Porpi lainya. 


Dan dilanjutkan dengan photo bersama, acara sukses dan lancar.(Red-SP.ID/MYT)