Usai Hadiri Peresmian Mesjid Asy-Syarif Kodim 0419/Tanjab, Bupati Tanjab Timur dan Wakil Bupati Tanjabbarat Ngopi Santai -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Usai Hadiri Peresmian Mesjid Asy-Syarif Kodim 0419/Tanjab, Bupati Tanjab Timur dan Wakil Bupati Tanjabbarat Ngopi Santai

Sabtu, 28 Januari 2023

Gambar. Bupati Tanjab Timur. H Romi Haryanto, SE dan Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH

Kuala Tungkal-Sumutpos.id - Usai hadiri peresmian Mesjid Asy-Syarif Kodim/Tanjab Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Haryanto, SE dan Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH ngopi santai bersama masyarakat dan awak media. Jum'at 27/1/2023. 


Acara ngopi bareng ala Bupati Tanjab Timur dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang di laksanakan oleh Bupati Tanjab Timur, H. Romi Haryanto, SE didampingi oleh Wakil Bupati Tanjab Barat, H. Hairan. SH.


Kegiatan ngopi bareng di Warkop H. Ismail Parit 1 di hadiri oleh Ketua Partai Demokrat Djamal Darmawan Ketua Partai Perindo Syafrizal Lubis, Ketua Partai Ummat Tommy, Ketua PWI Tanjab Barat Bunda Rita dan para awak media serta tokoh masyarakat Kuala Tungkal.


Saat di wawancarai oleh awak media, Romi mengatakan, ini hanya bagian dari silahturahmi dengan rekan - rekan yang ada di Tanjab Barat," kata Romi sambil santai.


Lanjut Romi, karena pas kita ada undangan untuk menghadiri peresmian Mesjid Asy-Syarif Kodim tadi sekalian kita ajak juga rekan rekan media serta kawan kawan kita yang ada di Kuala Tungkal, hanya sekedar Ngopi aja," tuturnya.


"Ketika di tanya terkait Pencalonan untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Tahun 2023, Romi mengatakan dengan santai, tak ada nomor 2 tetap nomor 1," punya Romi sambil beranjak meninggalkan warkop tersebut.(Red-SP.ID/J.S & Lingga).