DPD PKDP Kota Medan, Menyerahkan Bantuan Sembako dan pakaian Korban Kebakaran Jalan Bromo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

DPD PKDP Kota Medan, Menyerahkan Bantuan Sembako dan pakaian Korban Kebakaran Jalan Bromo

Sabtu, 28 Januari 2023

 


Medan, Sumutpos.id. -Kebakaran yang terjadi di Jl. Bromo di samping Lr. Karya, Lingkungan I, Kelurahan Tegal sari III, Kecamatan Medan Area, beberapa hari Kamis 19/1/2023, Malam pada jam 20.00 wib(malam). 


Dewasa Pimpinan Daerah (DPD)Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Medan,Menyerahkan membantu Sembako dan pakaian kepada korban kebakaran Jl. Bromo/Lr.Karya,Lingk 1,Kelurahan Tegal sari 3,Kecamatan Medan Area, KotaMedan, pada hari Jumat 27/1/2023, Jam 16.00wib, Sore. 



Dalam penyerahan sembako di sambut oleh Pak Lurah Tegal sari 3, dan langsung bagikan kepada para korban kebakaran tersebut


Ketua PKDP Medan Bg. Masizal Manday, di dampingi oleh Sekretaris DPW PKDP Sumut, Bg. Kasman Chaniago,Sekretaris PKDP Kota Medan Bg.Basrial Tanjung, Bendahara PKDP Kota Medan, St, Amfrizon Chaniago dan seluruh pengurus PKDP kota Medan. 


Dalam hal ini, Sekretaris DPW PKDP, Sumut, Bg, Kasman Chaniago,minta Maaf, karena ketua DPW PKDP Sumut H.Farianda Putra Sinik SE,tidak dapat hadir dalam acara ini, karena ada tugas mendadak,ungkap Sekretaris PKDP Sumut Bg.Kasman Chaniago,Ketua DPW PKDP Sumut mensuport seluruh kegiatan dari DPD PKDP Kota Medan, di bawah kepimpinan Bg.Masrizal Manday selaku ketua PKDP Kota Medan.



Ketua DPD PKDP Kota Medan Bg. Masrizal Manday, Sekretaris PKDP Kota Medan Bg.Basrial Tanjung, Bendahara PKDP Kota Medan St. Amrizon Chaniago dan segenap pengurus PKDP Kota Medan,Mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan M. Bobby  Nasution, selalu wali kota Medan,yang mensupport seluruh kegiatan dari PKDP Kota Medan.


Dan hal ini juga kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman yang tergabung dalam keluarga besar PKDP Kota Medan,yang telah mem berikan sebagaian rezeki nya untuk membantu keluarga kita yang ditimpa musibah kebakaran tersebut, semoga Allah jua yang dapat membalasnya pungkasnya, ketua Masrizal Manday. (Red-SP.ID/MYT)