Rapat Luar Biasa Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) diselenggarakan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat Luar Biasa Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) diselenggarakan

Sabtu, 14 Januari 2023


Medan,Sumutpos id. - Panitia Protap  melaksanakan Rapat Luar Biasa  Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli  (PPPT) ke - 1 di Hotel Grand Antares Jl Singamangaraja , Medan Sumatera Utara, Jumat, 13 - 01 - 2023.


Dalam rapat luar biasa tersebut tampak hadir Ketua Umum Protap JS. Simatupang S.H.  Jajaran Pengurus Protap, Tokoh Masyarakat Sumut, Parlindungan Purba. SH, Pimpinan sekaligus Pemilik Media Pendamping News"MPnews" dan Metropos 24 ,  Burju Simatupang ST beserta  para undangan.


Dalam kata sambutannya Ketua Umum Protap JS. Simatupang, S.H. CRGP. mengatakan,   rapat luar biasa  panitia percepatan Provinsi Tapanuli  (PPPT) bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan panitia Protap selama ini sekaligus menyatukan langkah kedepannya, agar program percepatan Provinsi Tapanuli dapat terlaksana dengan terbentuknya Provinsi Tapanuli.


Ketua harian Protap Rustam Ependi Siregar dan Bendahara Protap Dr Hc Korliston Sijabat, SE, masing-masing menyampaikan dan memaparkan laporan program kerja yang telah di laksanakan Panitia Protap. Ketua Harian dan Bendahara Protap akhir katanya mengharapkan, semua peserta rapat luar biasa  panitia percepatan Provinsi Tapanuli  (PPPT) agar saling bekerjasama untuk suksesnya Pogram Protap kedepannya dan segera terbentuknya Provinsi Tapanuli



Pada kesempatan tersebut Pimpinan Media Pendamping News."MPnews" dan Metropos 24, sekaligus Pembina SPRI Sumut (Serikat Pers Republik Indonesia) serta Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU, Burju Simatupang ST berujar,  semua peserta rapat luar biasa panitia percepatan Provinsi Tapanuli  (PPPT) dapat menyatukan langkah agar segala sesuatu yang menjadi harapan dan cita cita Masyarakat Batak khusus nya dan masyarakat Indonesia umumnya untuk terbentuknya Provinsi Tapanuli  dapat terlaksana dengan segera.


Dalam rapat luar biasa tersebut disepakati oleh seluruh peserta rapat untuk di ambil keputusan tentang Menon aktifkan Sekjen Protap Yonge Sihombing, SE.MBA. Sekjen Protap Non Aktif Yonge Sihombing, SE.MBA. seperti di ketahui tidak hadir pada rapat luar biasa yang di adakan di Hotel grand Antares tgl 13-01-2023 tersebut, dan diduga telah membentuk Panitia Protap Tandingan di Sumatera Utara.


Diakhir acara rapat luar biasa panitia percepatan Provinsi Tapanuli PPPT tersebut di bentuk panitia daerah untuk pelaksanaan acara percepatan Provinsi Tapanuli di Kabupaten Toba, tgl 03-03-2023 

( RED,SP-Tim 01 )