Bupati Tanjabbarat Drs H Anwar Sadat M Ag Resmikan Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Tanjabbarat Drs H Anwar Sadat M Ag Resmikan Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif

Kamis, 26 Januari 2023

 

Gambar. Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat M Ag bersama Ketua TP-PKK Hj Fadilah Sadat, Dandim 0419/Tanjab, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Barat Sangkot, Lumban Tobing, SH. MH.

Kuala Tungkal-Sumutpos.id - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbarat) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag di dampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat meresmikan secara langsung Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kualatungkal, Kamis (26/01/23).


Diwawancara usai kegiatan Bupati menjelaskan, pembangunan rumah singgah merupakan visi-misi yang dijanjikan saat kampanye.


"Rumah Singga ini sudah lama diidam-idamkan oleh masyarakat Tanjabbarat terutama untuk masyarakat dari luar Kota Kualatungkal, yang tidak mempunyai keluarga di Kota," tutur Bupati.



Bupati juga menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar mereka yang berobat tidak merisaukan kemana mencari tempat tinggal sementara.


"Semoga kehadiran rumah singgah ini dapat memberikan manfaat, Kemaslahatan, InsyaAllah dapat membantu masyarakat kita yang betul-betul membutuhkan rumah tempat mereka menginap sementara sambil merawat Keluarganya yang dirawat di RSUD," ungkap Bupati.


Terlihat hadir pada acara tersebut diantaranya Dandim 0419 Tanjab, Ketua Pengadilan Negeri Tanjabbarat, Direktur RSUD KH. Daud Arif, Dewas RSUD KH. Daud Arif, Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Dulcapil, para Asisten dan tamu undangan lainnya. (Red-SP.ID/J.S/Lingga)