Setelah Dapat SK Dari Walikota, Panitia Natal Oikumene 2022 Lakukan Rapat Perdana Untuk Penetapan Para Koordinator Seksi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Setelah Dapat SK Dari Walikota, Panitia Natal Oikumene 2022 Lakukan Rapat Perdana Untuk Penetapan Para Koordinator Seksi

Selasa, 29 November 2022

(image/gambar) Foto bersama panitia natal Oikumene kota Pematang Siantar seusai rapat perdana di  Gedung Gereja GBI N.C.C Pantai Timur 

Pematang Siantar -Sumutpos.id: Setelah resmi  dapat Surat Keputusan (SK) dari walikota Pematangsiantar, Panitia Natal Oikumene gelar rapat perdana untuk pengukuhan para seksi dalam acara yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Desember tahun 2022 di lapangan H. Adam Malik Kota Pematangsiantar.



Rapat dipimpin oleh ketua panitia  pelaksana Pdt.Jhonson Barus,M.Th. didampingi Sekretaris Pelaksana Pdt.Asbond S.Manurung,S.Th,M.Min. sebelum acara rapat dimulai tampak Pdt.Shalmon SW. Barasa S.Th memimpin doa pembuka.



Rapat yang dilaksanakan di Gedung Gereja GBI N.C.C Pantai Timur ini dihadiri oleh perwakilan dari Pemko Pematangsiantar yang diwakili oleh  Rosita Purba dan Jetti Sitanggang dari Kemenag.



Para Panitia dan seksi -seksi yang terpilih adalah merupakan perwakilan dari setiap sinode atau lembaga Gereja yang ada di Kota Pematangsiantar,Organisasi kepemudaan Seperti  Pejuang Batak Bersatu (PBB) yang diwakili oleh ST. Tanjuma Damanik,S.Th.William J.Hutapea mewakili Organisasi Pemuda Pancasila, Karang Taruna diwakili oleh Simsim Sihotang  dan dari  Seksi Humas dan Media diwakili oleh Ketua Media Independen Online (MIO) Siantar Simalungun Pdt.Horas Sianturi,SH,M.Th. 



Dalam rapat tersebut,  Ketua Panitia menghimbau kepada para koordinator yang sudah ditentukan agar melakukan rapat diseksi masing-masing terkait Program dan anggaran yang akan di pergunakan saat pelaksanaan Natal nantinya,"terang Pdt Jhonson Harus.



Pdt. Jhonson Barus juga meminta kepada seluruh Koordinator agar senantiasa berdoa demi kelancaran pelaksanaan Acara Natal Oikumene Tahun 2022,"tutupnya. (Red-SP.ID/BANG LAHI)