Polsek Parongil Gelar Quick Wins Presisi di Kantor Desa Parongil -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Parongil Gelar Quick Wins Presisi di Kantor Desa Parongil

Kamis, 03 November 2022

Parongil,Dairi-Sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Parongil kembali menggelar Quick Wins Presisi yang dilaksanakan di Kantor Desa Parongil  Kecamatan Silima Pungga-pungga Kabupaten Dairi, Kamis (3/11/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Parongil, AKP HP. Purba bersama personel Polsek Parongil dan  Bhabinkamtibmas dalam rangka Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.



Kapolsek Parongil, AKP HP. Purba mengatakan pada pelaksanaan Quick Wins Presisi ini, personel menekankan agar masyarakat menolak segala bentuk perjudian.


"Pada kegiatan tersebut personel Bhabin Kamtibmas dan Babinsa meningkatkan patroli rutin dan sambang. Selanjutnya bersama dengan Kepala Desa Siboras dan Staf menghimbau masyarakat agar menolak segala bentuk permainan judi," ujarnya.



Dari pantauan di lapangan, terjadi interaksi dengan masyarakat untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti gangguan keamanan yang jadi keluhan warga.



"Saat kegiatan, personel juga membagi nomor telepon dinas agar warga masyarakat mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polri," sebutnya.


Purba juga mengatakan masyarakat menerima himbauan tentang larangan permainan judi di Desa Siboras.


"Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif," pungkasnya.| (Red-SP.ID/SS)