Nenek Berusia 65 Tahun Terharu Atas Bantuan Sembako Dari Polsek Sidikalang Kota -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Nenek Berusia 65 Tahun Terharu Atas Bantuan Sembako Dari Polsek Sidikalang Kota

Monday, November 14, 2022

SIDIKALANG-Sumutpos.id: Melakukan program Polri Peduli, personil Polsek Kota Sidikalang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Dusun V Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Senin (14/11/2022). 


Kapolsek Kota Sidikalang, AKP Sukanto Berutu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Polri dalam membantu masyarakat di tengah kesulitan ekonomi. 



"Kegiatan ini merupakan program dari Bapak Kapolri dalam program Polri Peduli, untuk membantu atau meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, " Ujarnya kepada awak media. 


Adapun pelaksanaan bantuan tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sidikalang, Aiptu Ronny Tumanggor dengan memberikan sembako kepada masyarakat. 


Kehadiran Aiptu Ronny memberikan rasa haru sekaligus senang atas bantuan yang sudah diberikan kepadanya. 


Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan, Renia br Simbolon (65) merasa bersyukur atas bantuan yang sudah diberikan Polsek Kota Sidikalang. 


Dirinya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan Polsek Sidikalang. 


"Saya mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas segala kebaikan dari Polsek Kota Sidikalang, " Tutupnya.(red.sp.id.cs)