Kapolres Dairi Melayat ke Rumah Duka Anggota Kodim 0206 Dairi yang Anaknya Meninggal Dunia -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Melayat ke Rumah Duka Anggota Kodim 0206 Dairi yang Anaknya Meninggal Dunia

Tuesday, November 8, 2022

 


Sidikalang-sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,  SH, SIK, MM bersama kepala bagian operasional polres Dairi Kompol K Sitanggang, SH , Kasat Samapta polres Dairi Akp Tugono, SH, Kapolsek Sidikalang Akp Sukanto Berutu dn personil polres Dairi pada selasa pgi 08/11 bertempat di perumahan asrama kodim jalan  sudirman kecamatan sidikalang, melayat ke rumah duka Serda Rubiandi anggota kodim 0206 Dairi yang anaknya meninggal dunia.


Perwira menengah Polri dengan dua melati dipundaknya beserta rombongan datang kerumah duka untuk mengucapkan duka cita yang sangat dalam dari keluarga besar polres dairi atas berpulangnya anak Serda Rubiandi Babinsa Ramil 02 kodim 0206 Dairi.



Kegiatan Melayat ini dilaksanakan Keluarga besar Polres Dairi sebagai tanda keperdulian Kapolres Dairi terhadap Serda Rubiandi personil Babinsa Ramil 02 Kodim 0206 Dairi yang sedang mengalami duka.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi dan rombongan mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa serta menyampaikan kata penghiburan sekaligus memberikan tali asih kepada keluarga almarhum yang ada di rumah duka.



Keluarga Almarhum Merasa terharu menerima kedatangan bapak kapolres Dairi dan rombongan serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan juga bantuan tali asih yang diberikan Kapolres Dairi dan rombongan kepada keluarga Seda Rubiandi.


Kunjungan kerumah duka dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dengan personil Kodim 0206 Dairi dalam meningkatkan sinergitas TNI-POLRI(Red-SP.ID/CS)