Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Hadiri Undangan Rapat Dari Gubernur Sumatera Utara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Hadiri Undangan Rapat Dari Gubernur Sumatera Utara

Wednesday, November 2, 2022

 


Medan-sumutpos.id :Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM bersama Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu, Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Sulistyawan, Sip, ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, S.Sos serta yg mewakili Kajari Dairi menghadiri undangan dari Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi.


Undangan dalam rangka rapat kordinasi evaluasi penyerapan anggaran APBD pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten/kota se sumatera utara tahun 2022 dan penanganan dampak Inflasi.


Kegiatan rapat kordinasi tersebut juga diikuti oleh Kapolres, Bupati dan Dandim serta Forkopimda se Sumatera utara dilaksanakan pada rabu pagi 02/11/ bertempat di Grand City Hall jalan Balaikota no. 01 Medan.

Terlihat kebersamaan dan keakraban Forkopimda Dairi dengan serius mengikuti rapat kordinasi tersebut.  Rakor tentunya bertujuan untuk menjaga inflasi daerah agar senantiasa masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari,serta dengan harapan agar anggaran pembangunan untuk  kabupaten Dairi khususnya dapat ter realisasi dengan baik,serta upaya dari pemerintah Kabupaten Dairi bersama seluruh elemen masyarakat dalam menjaga ketentraman kabupaten dairi.(Red-SP.ID/CS)