Kapolres Dairi Berikan Bimbingan Kamtibmas di Jumat Curhat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Berikan Bimbingan Kamtibmas di Jumat Curhat

Friday, November 18, 2022

Keterangan foto : Kapolres Dairi memberikan pesan Kamtibmas ke para jemaah Mesjid Al Mukminin

Dairi-sumutpos.id :Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM memberikan bimbingan Kamtibmas kepada para jemaah Mesjid Al Mukminin Panji Sibura-bura Jalan Pandu, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (18/11/2022.


Dalam kegiatan Jumat Curhat yang diberikan usai sholat Jumat tersebut, perwira dengan 2 melati dipundaknya itu menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat yang senantiasa bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Dairi.



"Dengan adanya peran aktif dari masyarakat khusunya para jemaah dapat membantu kinerja Polres Dairi menjadi baik," kata Wahyudi.


Ia juga menyampaikan kepada para jemaah agar tetap bekerja sama dalam memberikan informasi kepada Polres Dairi bila ada kendala dan permasalahan yang terjadi dilingkungan masing-masing 


"Kamtibmas yang sudah kondusif selama ini, mari tetap kita pertahankan," harapnya  



Dengan kegiatan Jumat Curhat, para jemaah Mesjid Al Mukminin Panji Sibura-bura merasa senang. Mereka juga akan mendukung apa yang disampaikan Kapolres Dairi dalam kegiatan itu.




Turut mendampingi Kapolres Dairi Kasi Humas Polres Iptu Doni Saleh, Kasiwas Iptu Kurdi dan Kasubsi PIDM Humas Polres Dairi Bripka Junaidi serta Personil Polres Dairi yang beragama Islam. (Red-SP.ID/CS)