Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Pengaturan dan Pembersihan Jalan terjadinya Pohon Tumbang di Leter S Kabupaten Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Pengaturan dan Pembersihan Jalan terjadinya Pohon Tumbang di Leter S Kabupaten Dairi

Monday, October 24, 2022

Dairi-sumutpos.id :Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH Personil Sat Samapta Polres Dairi melaksanakan Pengaturan Kegiatan Pengaturan Dan Pengendalian Arus Lalu Lintas pada lokasi terjadinya Pohon Tumbang di Leter S Desa Sitinjo Jalan Sidikalang Medan Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Minggu Malam 23-10-2022, pukul 20.00 wib.


Peristiwa terjadinya Pohon Tumbang yang menutup Badan Jalan menyebabkan terjadinya akses jalan lumpuh total sehingga terjadi Kemacetan yang cukup panjang.


Mengetahui kejadian tersebut Personil Sat Samapta Polres Dairi yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH turun langsung kelokasi kejadian bekerja sama dengan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk memotong kayu dan membersihkan jalan yang menghalangi arus lalu lintas.


"Sambil berjalannya Pembersihan Pohon Kayu yang menutup Badan Jalan Terlihat Personil Sat Samapta Polres Dairi melakukan Pengaturan Lalu Lintas dengan cara buka tutup untuk membantu mengurai kemacetan yang berada dilokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH mengatakan bahwa terjadinya Pohon Tumbang yang menghalangi Badan Jalan di Leter S Desa Sitinjo Jalan Sidikalang Medan Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi diakibatkan oleh Hujan Deras dan Angin yang cukup Kencang.


"Mengingat Curah hujan meningkat, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono menghimbau kepada Pengendara agar tetap waspada saat melintasi jalan yang dianggap rawan Longsor dan bencana alam Pohon Tumbang seperti yang terjadi saat ini. Ujar Tugono.


Tugono juga mengatakan agar berhati-hati saat berkendara dengan keadaan cuaca hujan yang mengakibatkan jalan licin agar tidak terjadi kecelakaan (Red-SP.ID/CS).