Korwil Labura Himlab Raya Jakarta : Apresiasi Bupati HEBAT -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Korwil Labura Himlab Raya Jakarta : Apresiasi Bupati HEBAT

Monday, October 24, 2022

Labura-Sumutpos.id:| Mahasiswa Labuhanbatu Utara se-jabodetabek mengadakan silaturahmi bersama bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M yang berlokasi di part cafe, Ciputat, Tangerang Selatan. (23/10/2022)


Kegiatan ini dihadiri Bupati Labura beserta rombongan dan mahasiswa Labura yang berkuliah di Jabodetabek, diantaranya UIN Jakarta, PTIQ Jakarta, Universitas Muhammadiyah Jakarta, IPB dan kampus kampus di Jakarta lainnnya.


Dan mahasiswa dari Labuhanbatu dan labusel turut hadir yang merupakan bagian dari Himlab Raya Jakarta.


Selain itu, dihadiri juga oleh senioren mahasiswa Labura se-jabodetabek, hadir mantum PP Himmah RI Aminullah Siagian, Muhammad Ainul Yakin (Ketua Ansor DKI Jakarta), Riduan munthe mantum himlab periode 2010-2012, Mukhlis Harahap beserta mantum mantum himlab lainnya dan senioren lainnya.


Kegiatan ini diinisiasi dan diapresiasi oleh Korwil Labura himlab raya Jakarta Idham Romadhon dalam sambutannya menyampaikan, "kita apresiasi Bupati Labura yang sudah berhadir ditengah tengah kita, yang merupakan bentuk kepedulian pemkab kepada kita mahasiswa perantau Labura di Jabodetabek." Ujar idham


ketum himlab raya Jakarta Satia Umar Sagala menyampaikan, "Terima kasih kepada bapak bupati yang sudah menyempatkan hadir disini, ditengah tengah kesibukannya." Ujar Umar


Disamping itu Riduan Munthe selaku mantum himlab raya Jakarta periode 2010-2012 menyampaikan, "ini merupakan bentuk menjaga keharmonisan antara mahasiswa dan pemkab." Ujar Riduan Munthe yang merupakan putra asli daerah Labura.


Mahasiswa Labuhanbatu Utara se-jabodetabek siap membawa hal hal baik untuk daerah, siap mendukung program pemerintah Labura yang dipimpin Bapak Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M 


Hal ini Sejalan dengan yang disampaikan mantum PP himmah RI yang merupakan senioren mahasiswa Labura di Jabodetabek menyampaikan, "Mahasiswa Labuhanbatu Utara yang berkuliah di Jakarta siap mendukung setiap program Bupati Labura demi terwujudnya Labura hebat." Ujar beliau putra asli ujung Padang yang sukses merantau di ibukota.


Selanjutnya bupati menyampaikan motivasi dan memberikan semangat kepada mahasiswa Labura Se-jabodetabek untuk bisa berinovasi, adaptif dan berpikir maju


"Adik adik mahasiswa labuhanbatu raya khususnya mahasiswa Labura, jadilah mahasiswa yang berinovasi, adaptif, dan berpikir maju, tetap semangat dalam berjuang menempuh pendidikan, saya yakin dan percaya, adik adik akan menjadi tokoh tokoh bangsa yang akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik, bagi negara ini, khususnya kabupaten kita, kabupaten Labuhanbatu Utara" ujar pemimpin muda yang dijuluki bupati hebat itu.


Mahasiswa Labuhanbatu Utara se-jabodetabek berterima kasih atas pengabdian beliau menjadi bupati Labura yang membawa Labura menuju hebat, dan mengapresiasi program unggulan BungDesa (Bupati Ngantor di Desa).  


"Kita siap membawa program program ke Labura, dan dalam waktu dekat kita akan Surati kementerian untuk membantu pemkab membangun daerah, salah satunya infrastruktur jalan yang ada di kabupaten Labura agar lebih baik." Ujar Idham Romadhon korwil Labura himlab raya Jakarta


Setelah sambutan dan motivasi dari bupati Labura, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi santai.

 

Acara ditutup dengan doa terkhusus Mendoakan Almh. ibunda HJ. Ely Zarwati Ibunda bupati Labura yang baru baru ini berpulang ke Rahmatullah.**(Red-SP.ID/LI)