Kegiatan POSYANDUDi Desa Secanggang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kegiatan POSYANDUDi Desa Secanggang

Rabu, 07 Februari 2024



Langkat (Sumutpos.id) : Pos Pelayanan Terpadu yang diprakarsai oleh Pemerintah Desa Secanggang bersama Pusat Kesehatan Masyarakat melaksanakan kegiatan untuk anak - anak masyarakat dan Masyarakat yang membutuhkan pengobatan gratis, Rabu, 7/2/2024 pukul, 09.20.wib di Dusun Parit Pompa Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang ,Kabupaten Langkat.

Alat yang digunakan oleh Tim besal dari Pemberian PUSKESMAS Desa Secanggang yang baru - baru ini diserahkan kepada 12 titik TIM Posyandu .

Acara ini di hadiri oleh 

- Camat Secanggang ( Persadanta Sembiring,SH,M.AP )

- Kaur dan Perangkat Desa.

- Tim Posyandu.

- Bidan dan Staf Puskesmas Desa Secanggang.

- Masyarakat Dusun Parit Pompa.

Arahan camat secanggang kepada masyakat yang hadir mengatakan, ibuk - ibu dan anaknya harus sehat ,dengan kegiatan pengobatan gratis ini menunjukan perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Langkat yang di pimpin oleh H.Syah Afandin,SH.

Kemudian disamping itu juga pemilu sudah tinggal beberapa hari lagi ,maka saya mengharapkan kepada ibu - ibu semua untuk datang ke TPS masing - masing ,menyalurkan Hak suaranya didalam bilik TPS nantinya.




Allah menciptakan Dunia ini beserta isinya, hanya ada dua yakni, 

- Siang dan Malam.

- Laki- laki dan Perempuan.

- Hidup dan Mati.

- Ada Sehat dan Ada yang Sakit.

Nah begitulah sudah ciptaan Yang kuasa, maka kita yang hidup ini harus tahu meletakkan mana yang baik dan mana yang buruk.pungkasnya.

(Red-SP.ID/Jamal)