Polres Dairi beserta TNI dan Satpol PP Gelar Patroli Gabungan Skala Besar. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi beserta TNI dan Satpol PP Gelar Patroli Gabungan Skala Besar.

Sunday, October 23, 2022

 


Dairi,sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M Melalui Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, S.H Mengelar Patroli Gabungan Skala Besar bersama TNI beserta Satpol PP, Sabtu (22/10/2022) Pukul 08.00 WIB. 


Patroli ini di lakukan Dalam Rangka Mewujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Serta Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman, Bagi Masyarakat Di Wilayah Provinsi Sumatera Utara Khususnya Di Kabupaten Dairi. 


Apel dimulai dari mako polres Dairi, Menuju Simpang Pujasera Sidikalang, Hingga ke Simpang Salak Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Sumatera Utara. 


Untuk itu, Gabungan Personal Tersebut melanjutkan patroli nya ke Simpang Tiga Kota Sidikalang.  


AKBP Wahyudi Rahman S.H, S.I.K, M.M Melalui Kasat Samapta AKP Tugono SH, mengatakan, Patroli ini dilaksanakan di Tempat - Tempat  rawan Kriminalitas 3 C (Curhat, Curas,dan Curanmor),  Aksi Premanisme, Serta tempat Lokasi Geng Motor balap Balap Liar.



" Terlaksanakannya Patroli Blue Light ini di tempat yang dianggap rawan kriminalitas, dan tempat berkumpulnya masyarakat di lokasi rawan Laka lantas dan untuk menjaga kenyamanan untuk masyarakat, "ujarnya.



Sementara itu, untuk tugas yang di jalankan agar bertanggung jawab serta maksimalkan sesuai dengan prosedur yang ada, untuk mewujudkan Polri yang presisi, dalam pelaksanaan tugas yang diemban. 


Patroli skala besar tersebut dilaksanakan sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya. Demikian.(Red-SP.ID/CS)