KBRT Sumut Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Mesjid Syekh Burhanuddin Jl. Denai Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KBRT Sumut Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Mesjid Syekh Burhanuddin Jl. Denai Medan

Sunday, October 23, 2022

Medan-Sumutpos.id:Keluarga Besar Rang Tanjung (KBRT) Sumatera Utara, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Mesjid Syekh Burhanuddin, Jl.Denai.Gg Jati Medan, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, pada Sabtu Malam, Jam 20.00 wib, (22/10/2022).


Ketua KBRT Sumatera Utara, Nasrul Tanjung, SE, dalam kata sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW dan mengharapkan kedepannya agar seluruh anggota KBRT Sumut dapat melaksanakan kegiatan hari -hari besar Islam lainnya.



Acara Maulid Nabi Muhammad  SAW di isi oleh Al-Ustads M. Faisal Bahar, beliau anggota dari Komisi E DPRD Sumut, memberikan Thausiah Pandangan umum pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, "kita semua harus mencontohkan sebagai pedoman kalau kita Ummat nya Nabi Muhammad SAW , harus selalu kita ikuti ajarannya dan ganti pedoman bagi umat Islam di muka bumi ini."  ucapan Faisal Bahar.

Ia memberikan surprise bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari Faisal Bahar dan memberikan bonus karena  semangat dan antusiasme masyarakat yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.



Dan acara di akhiri dengan doa, yang di bawakan oleh Al-Ustads Faisal Bahar dan di lanjutkan dengan berfoto bersama. (Red-SP.ID/MYT)