Kasie Humas Polres Toba Ikuti Rakernis Bidang Humas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kasie Humas Polres Toba Ikuti Rakernis Bidang Humas

Thursday, September 15, 2022

Toba (15/9/22)- Sumutpos.id: Polda Sumut gelar kegiatan Rakernis Kehumasan dimana Polres Toba yang di wakili Kasi Humas,  Iptu Bungaran Samosir beserta anggota mengikuti rapat kerja teknis (rakernis) Bidang Humas Polda Sumut. Kegiatan tersebut berlangsung di R. M Budaya Resto Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, Kamis (15/9/22).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi dalam sambutannya pada pembukaan acara ini mengatakan, Bidang Humas merupakan satuan kerja Polri yang langsung berhubungan dengan masyarakat, baik dalam pemberian informasi maupun pelayanan kehumasan.

“Humas merupakan etalase Polri, khususnya Polda Sumut yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Jadi, berikan yang terbaik,” ujar Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Sumut menyampaikan, selaku corong informasi, personel yang bertugas di Bidang Humas harus bertindak profesional dan proporsional. Terutama dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat. Di mana sambungnya personel harus paham dan mem-filter informasi yang bisa di berikan atau tidak.

Maksud dan tujuan kegiatan adalah Untuk meningkatkan Kemampuan Personil Humas Sejajaran Polda Sumut dalam Penguatan Komunikasi Publik Guna mendukung terwujudnya Polri Presisi dan Meningkatkan citra polri melalui kegiatan kepolisian yang dilakukan sehari hari ataupun memberitakan setiap kegiatan kepolisian ke media sosial melalui fungsi humas.

“Rakernis tersebut di ikuti oleh seluruh perwakilan Fungsi Humas Polres Jajaran Polda Sumut bertempat di R. M Budaya Resto Tanjung Morawa Deli Serdang,” jelas Kasi Humas Polres Toba.(Red-SP.ID/DS)