Asian Pasific Rally Champions akan Digelar Pekan Depan di HTI PT TPL Sektor Aek Nauli -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Asian Pasific Rally Champions akan Digelar Pekan Depan di HTI PT TPL Sektor Aek Nauli

Thursday, September 15, 2022

(Image/Gambar) : PT TPL saat menggelar media gathering di Hotel Atsari Parapat.

Simalungun - Sumutpos.id : Asian Pasific Rally Champion (APRC) akan digelar di kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) PT Toba Pulp Lestari sektor Aek Nauli 22-25 September 2022 pekan depan.

Hal tersebut disampaikan Humas Corporate Communication PT TPL Dedy Armaya didampingi  koordinator Indra Sianipar dan Christin Tampubolon saat menggelar media gathering di Hotel Astari Parapat, Kecamatan Girsang Simpanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Kamis (15/9/2022).

Dedy menjelaskan, setelah sukses pada gelaran kejurnas Rally Danau Toba pada Agustus lalu di kawasan HTI PT TPL, Ikatan Motor Indonesia (IMI) kembali menggelar event rally Asian Pasific Rally Champions dikawasan HTI PT TPL.

Media gathering ini kita adakan untuk memberitahukan kepada media relationship PT TPL di Simalungun - Siantar terkait event yang akan berlangsung pada pekan mendatang, untuk APRC ini, pesertanya ada dari  Malaysia dan India yang akan ikut menjajal track di kawasan HTI PT TPL,"  jelas Dedy.

APRC ini tentunya turut mendukung destinasi pariwisata Danau Toba kekancah dunia, untuk itu kepada rekan media nantinya agar memberitakan event tersebut sebagai bentuk dukungan mempromosikan danau toba agar lebih dikenal dunia," tambah Dedy.

Setelah APRC ini, untuk tahun 2023 mendatang, IMI juga akan menggelar event yang lebih besar yakni World Rally Champions (WRC) di kawasan HTI PT TPL, kita harapkan semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan dapat membangkitkan pariwisata Danau Toba," pungkas Dedy.(Red-SP.ID/FIS)