Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan, Kecamatan Berampu Mengadakan Turnamen Bulutangkis Dan Masak Pelleng Piala Ekab Cup -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan, Kecamatan Berampu Mengadakan Turnamen Bulutangkis Dan Masak Pelleng Piala Ekab Cup

Saturday, August 13, 2022

Dairi-sumutpos.id: Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Kecamatan Berampu bekerjasama dengan Karang Taruna Berampu mengadakan Turnamen bulutangkis dan memasak pelleng piala Ekab Cup.
Kehadiran Bupati Dairi disambut oleh tarian anak PAUD ,dan pemakaian ulos kebesaran suku Pak Pak karya Karang Taruna Berampu.

Acara dibuka oleh Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu jumat 12/8/2022.sebelum Eddy Berutu membuka acara ini terlebih dahulu laporan ketua Karang taruna mengawali acara ini,yang menyatakan bahwa semua ini terselenggara atas kerjasama camat dan Swadaya masyarakat,guna menggali mencari bakat bulutangkis dan masakan pelleng khas Pak Pak.

Begitu juga Camat Berampu Ramadhayani Berampu ,S,STP,M,Si,dalam sambutan nya mengucapkan trimakasih nya kepada Bupati Dairi yang sudah berkenan hadir diseka jadwal nya yang padat,dan tetap perhatian terhadap tumbuh kembang nya Kecamatan berampu ini.Beliau juga bertrimakasih kepada masyarakat yang mau bekerja sama dan adek adek Karang taruna yang sudah ikut berpranserta,dan kelima kepala desa bimbingannya yang turut serta mendukung acara ini.

Bupati Dairi Eddy berutu dalam sambutannya menyatakan ,kagum dengan Gebrakan kecamatan berampu yang buat acara seperti ini dari 15 Kecamatan,dan satu satunya camat wanita.ajang ini merupakan satu satu nya untuk memupuk dan mencari bakat untuk ikut ke tingkat event yang lebih bergengsi lagi.Namun demikian semua ini sangat mengapresiasi pemerintahan Dairi."masih ada waktu dua tahun lagi kita untuk dapat membenahi dan membangun Dairi",ucap eddy.
Melihat kondisi lapangan yang masih minim namun kemauan yang besar ,dikecamatan berampu ini bupati Dairi Eddy Berutu secara pribadi memberi kan bantuannya 10 sak semen.di belakang bupati menyusul,Sahabat Berampu memberi 5 Sak semen,Toman Simanjuntak Ka.Sekolah SMP.Negeri I Berampu memberikan pasir satu mobil.

Turut hadir dalam acara ini ka.sekolah SD,SMP,Negeri Berampu,babhinkamtibmas dan babhinsa kecamatan berampu.ka KUA kecamatan Berampu Putra Berampu,serta para Tokoh masyarakat kecamatan Berampu dari 5 Desa.Dalam acara ini pembawa Do'a ka kua berampu .
Acara berlangsung hikmah.Harapan Camat semoga acara ini berjalan dengan baik sampai hari puncaknya nanti 17 agustus .(Red-SP.ID/CS)