Bupati Dairi Respon Permohonan Warga Desa Karing,Turunkan Alat Berat Dari PUTR Untuk Pencucian Jalan Desa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Dairi Respon Permohonan Warga Desa Karing,Turunkan Alat Berat Dari PUTR Untuk Pencucian Jalan Desa

Friday, August 12, 2022

Karing, Dairi-sumutpos.id: Bupati respon cepat permohonan warga desa karing dan langsung turunkan alat berat  untuk pencucian jalan desa karing,kecamatan Berampu kamis 11/8/2022,sehari sebelumnya alat ini bekerja di desa banjar toba juga pencucian jalan.

Hal ini dibenarkan kepala Desa Karing Ius Sariance Siburian,am,keb,juga Camat Berampu ,Ramadhayani Berampu,S,STP.M.Si,bahwa respon cepat bupati dalam menanggapi masyarakat.
Saat masyarakat ditemui awak media,mereka sangat senang atas kepeduliaan Eddy berutu yang tanggap keadaan jalan karing.Saat berkunjung kekantor desa Karing Eddy Berutu berjanji akan merealisasikan permohonan masyarakat lewat lisan maupun surat resmi  no 340/319 sifat nya penting ,yang ditujukan ke Dinas PUTR dan di acc Bupati Dairi,untuk penyisipan perbaikan jalan Dusun I Lae Bahul,Dusun II Urug Gadong,Dusun III Pargaulan,Dusun VII Jumarindang,Dusun VIII Batu kapur.


Masyarakat juga menyampaikan agar kiranya bupati Dairi tanggap bantuan pertanian terlebih alat penanaman jagung dan diharapkan juga jika ada alsintan bisa dipakai bersama,jangan hanya sekelompok masyarakat tertentu.
Camat Berampu Ramadhayani berampu ,akan berupaya semampu mungkin untuk selalu memperhatikan desa desa dibawah naungannya.Memang terlihat kinerja camat yang satu ini kerap keliling desa memperhatikan  kekurangan warganya,dan benar benar ingin menjadi stakeholders yang baik antar masyarakat dan pimpinan .(Red-SP.ID/CS)