Media Pendamping News (MPnews) Adakan Syukuran Dalam Rangka HUT ke - 1 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Media Pendamping News (MPnews) Adakan Syukuran Dalam Rangka HUT ke - 1

Sunday, July 17, 2022

Medan  - Sumutpos. Id: Dalam rangka HUT ke Satu(1)Media Pendamping News ( MPnews )  management Media Pendamping News (MPnews)  mengadakan  kegiatan syukuran  dilaksanakan di Hotel Saka Jln. Gagak  Hitam (Ringroad) No. 14 Medan,Sumatera Utara,Pada hari Sabtu 16/07/2022.

Syukuran dihadiri oleh berbagai instansi Pemerintahan, Sipil, TNI dan Polri. Tampak hadir pada acara tersebut Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP  Dr. Herwansyah Putra, SH M.Si, Kapendam Bukit Barisan  Letkol Inf Rico Julyanto Siagian, pejabat BPJS Medan Lenny Donarita Sitompul,Ketua Korwil Sumut Garda Transfumi KEMENKOP UKM RI Binsar Simatupang SE dan Tokoh tokoh masyarakat Sumatera Utara. 
Ketua panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke Satu(1) Media Pendamping News, Wilmar Tambunan  dalam kata sambutan mengucapkan terimakasih buat seluruh Panitia dan sponsor yang telah dapat mendukung terlaksana HUT ke Satu (1) Media Pendamping News, dan mohon maaf kami kepada seluruh para undangan kami, dimana pada penyambutan dan pelayanan kami, tutur Wilmar Tambunan. 

Dalam  acara syukuran Pimpinan Media Pendamping News (MPnews) Burju Simatupang ST, dalam kata sambutan mengucapkan  terimakasih kepada  para undangan yang hadir dan memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan  acara syukuran   ini, dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. 

Burju Simatupang ST, mengatakan bahwa, kehadiran Media Pendamping News  di tengah tengah masyarakat Sumatra Utara di samping sebagai sumber penyampai berita dan imformasi bagi warga  masyarakat Sumut, sekaligus sebagai pendamping bagi setiap warga masyarakat yang membutuhkan pendampingan di berbagai bidang sendi kehidupan dan profesi, baik itu bidang hukum, kesehatan, Agama, pendidikan dan yang lainnya.     

Pada acara syukuran tersebut  Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP  Dr. Herwansyah Putra, SH M.Si, mengucapkan selamat atas hari jadi Media Pendamping News, serta meminta MPnews menjadi mitra Polri yang dapat menyampaikan berita yang benar dan berimbang. 
Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP  Dr. Herwansyah Putra, SH M.Si, berharap Agar Media Pendamping News  ( MPnews ) kedepannya dapat menjadi contoh dan barometer Media ONLINE di Sumatra Utara secara khusus dan Indonesia secara umumnya.
Kata sambutan dari Pangdam II/BB diwakili oleh Kapendam Bukit Barisan Letkol Inf Rico Julyanto Siagian,mohon maaf Pak Pangdam tidak bisa hadir pada acara HUT ke Satu (1) Media Pendamping News, kerena ada tugas lain, dan kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, agar dapat besenerji antara Media Cetak mau Media online dengan Kapendam Bukit Barisan dan menyebar luaskan impormasi kepada seluruh masyarakat,terkait pemberitaan yang berimbang,ungkap Rico, Siagian.





Dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang kota Medan Lenny Donarita Sitompul,dalam kata sambutan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan Media  Pendamping News, semoga kedepan seluruh  Pengurus dan anggota wartawan dari Media Pendamping News dapat  terdaftar di BPJS ketenagakerjaan, sebab tugas dari wartawan di lapangan cukup beresiko  tinggi, kalau udah terdaftar ke BPJS ketenagakerjaan akan lebih baik dan mendapatkan perawatan dimana kalau terjadi kekerasan maupun kecelakaan dalam menjalankan tugas sebagai wartawan. 
Kami siap membantu baik tidak kekerasan atau dalam kecelakaan dalam tugas, ungkap Lenny Donarita Sitompul.(Red-SP. ID/MyT).