Masyarakat Karing: Trimakasih Bung Sahabat, Gebrakan Mu Luar Biasa Bukan Pencitraan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Masyarakat Karing: Trimakasih Bung Sahabat, Gebrakan Mu Luar Biasa Bukan Pencitraan

Thursday, July 14, 2022

 
Karing,Dairi-Sumutpos.id: Drh.Sahabat Berampu rabu 13/7/2022 adakan gotong royong jalan pertanian di Dusun urug gadong dan Dusun 1 Lae bahul desa Karing. Kali ini gak tanggung-tanggung beliau mendatangkan alat berat lauder untuk mencuci jalan pertanian tersebut,dengan biaya pribadi.

Dan Masyarakat kali ini dengan kesadaran diri ikut membantu membersihkan bahu jalan di Dusun 1 Lae bahul.mereka bergotong royong bahu membahu.
Enggan melihat sahabat berampu dan karyawan nya bekerja mereka jadi turun tangan dengan di pandu oleh kadus 1 lae bahul.terlihat bhabinsa turut ke jalan  .

Makan minum masyarakat di tanggung oleh Sahabat Berampu. Saat dijumpai awak media warga urug gadong Pak cayur Angkat ,mengatakan "sangat berterimakasih kepada bapak Sahabat Berampu yang telah mencurahkan tenaga, pikiran ,waktu, bahkan materi,untuk pembangunan desa karing tanpa pamrih . Kami petani terbantu untuk transformasi angkutan hasil pertanian maupun akses jalan keluar masuk petani dengan lancar. Semoga pak Berampu kelak tercapai cita cita dan angan angan,"tambah pak cayur".

Rencana pembatuan jalan pertanian akan berlanjut di buat Sahabat berampu.di satu Dusun.beliau sudah siap untuk itu.
Saat awak media bertanya apa tujuan Bung Sahabat sampai rela rugi untuk semua gebrakannya, beliau menjawab "beliau hanya ingin desa karing ini terutama akses jalan pertanian bagus,karna warga Desa ini mayoritas atau 89%petani, jadi akses transportasi lancar,masyarakat pun senang. Dan beliau saat ini sedang membuka taman buah beberapa hektare di Dusun lae bahul.



"Saya akan terus memberikan contoh terbaik buat desa kelahiran saya ini ,dan sebagai seorang dokter hewan beliau juga siap dipanggil untuk periksa kesehatan hewan ternak apa lagi sekarang sedang mewaba penyakit mulut dan kuku(PMK).tidak terkecuali anjing, babi,bukan hanya kerbau dan kambing, yang penting apapun usaha masyarakat desa karing, saya dukung, papar nya.


 
Didusun 1 ibu JS dari dusun  3 yang memiliki ladang di dusun 1, mengutarakan isi hatinya ,sekarang kalau keladang lae bahul tidak lagi jantungan, karna sudah bersih dan ditimbun sertu lubang kupak kapiknya sembari tertawa ,trimakasih pak Sahabat berampu ,kami akan ingat selalu jasamu," ucap nya.(RED-SP.ID/CS)