Deklarasi DPD JPKP Nasional Sumatera Utara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Deklarasi DPD JPKP Nasional Sumatera Utara

Saturday, July 30, 2022

Medan-Sumutpos.id: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kegiatan  Pembangunan (JPKP) Nasional Sumatera Utara, Di Deklarasi, pada hari Sabtu, 30/7/2022, Masa bakti 2022_2024 Tahun,di Residen Cafe, Jl. Karya Wisata No. 66 Medan, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. 

 Acara Deklarasi di hadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Pendamping Kegiatan Pembangunan (JPKP) Nasional Sekretaris Jendral Suryanti Gani dan rekan - rekan, Seluruh Pengurus DPD JPKP Nasional Sumatera Utara, dan para undangan. 
Sehubungan Ketua Umum JPKP Nasional Jerry Beria Rampen, SH, MH, tidak bisa hadir, kerena ada tugas lain, maka diutus saya Sekretaris Jendral Suryanti Gani, yang dapat hadir dan mendeklarasikan ke pengurus DPD JPKP Nasional Sumatera Utara.

  Sambutan dari Ketua Umum JPKP Nasional di bacakan Sekretaris Jendral  JPKP Nasional Suryanti Gani, sekaligus membacakan Surat Keputusan (SK) No. 167/SK-DPP/JPKPN/Sumut/VII/2022. Dengan kepengurusan Ketua :Franky A. Sipahutar.SE,Sekretaris :Antonius Limbong.ST, Bendahara : Veronica.SE. Mengharapkan kepada seluruh pengurus DPD JPKP Nasional Sumatera Utara yang baru, agar dapat membesarkan dan mengembangkan JPKP Nasional diseluruh Sumatera Utara sampai ke kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara, tutur Suryanti Gani. 

Dan dapat berkerjasama dengan intansi pemerintah baik di Pimprov mau Pemko Medan dan Bupati di Sumatera Utara, pungkasnya.
Sambutan ketua DPD JPKP Nasional Sumatera Utara, siap membesarkan JPKP Nasional di seluruh kabupaten kota yang di Sumatera Utara dan mohon kepada seluruh pengurus dan anggota agar dapat berkerjasama untuk membesarkan JPKP Nasional ini. "ungkap Frenky. 
 (Red-SP.ID/MYT).