Pembukaan Turnamen Volly Piala Camat Silima Pungga pungga Semarak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pembukaan Turnamen Volly Piala Camat Silima Pungga pungga Semarak

Wednesday, June 15, 2022



Parongil/Dairi-Sumutpos.Id:Pembukaan turnamen volly piala camat Silima Pungga Pungga hari   Selasa (14/6/2022) di halaman kantor camat Silima pungga pungga sangat semarak,terlihat dari semangatnya peserta serta pendukung yang hadir. Kecamatan yang memiliki 15 desa dan satu kelurahan ini di banjiri warna warni kostum tim pemain.

Acara ini di hadiri oleh Kapolsek Parongil,Danramil,ketua Karang taruna Dairi,ketua IPK Silima pungga pungga,ketua PBB Silima pungga pungga,ketua Golkar Silima pungga pungga,dan staf ahli khusus sebagai mewakili Bupati bapak Simarmata .

Dalam tertib acara yang diawali dengan lagu kebangsaan indonesia raya,setekah itu panitia juga melaporkan bahwa ivent ini berjalan dengan hasil kerja keras camat dan panitia menggalang dan mencari sponsor tidak ada memakai anggaran kecamatan.ada 5 yang mensponsori acara ini,termasuk DPM.


Dalam sambutannya camat silima pungga pungga menyatakan "bahqa ajang olahraga volly ini untuk menjalin keakraban antar perangkat dan keoala desa kecamatan Silima pungga pungga,ajang mencari bakat volly untuk desanya masing masing untuk dapat bertanding keluar kecamatan bahkan luar daerah,semoga dengan hadirnya ivent ini,bapak bupati dapat memberi dukungan beliau kepada kita bibit bibit atlet volly.

Sementara staf ahli bupati bapak Simarmata untuk mewakili bupati  menyampaikan amanah bupati,menyatakan bahwa volly ini adalah olahraga populer remaja dan bahkan orang dewasa yang mempunyai nilai nilai sosial.ajang untuk mencari bakat olah raga untuk menjadi atlet yang berkwalitas.Dalam kesempatan ini bupati Dairi .melalui staf ahlinya menyampaikan sumbangannya sebesar 10 juta.Sebelum melakukan servis pertama Simarnata di pakaikan pakaian tim kebesaran kantor camat langsung camat sendiri yang memakaikan dengan warna kuning no 2.

Acara ini berlangsung hikmah walau hujan turun terlihat antusias warga sangat semangat hingga tetap memenuhi lapangan halaman kantor camat.


Acara di selingi dengan pemberian bantuan dari dinas sosial kepada lansia berupa beras dan susu entrasol.Dalam acara ini panitia juga mengadakan Bazar yang diundi dengan luckydraw yang hadiah nya juga sangat menarik,berupa peralatan dapur dan baju.(Red-SP.ID/CS)