Bakti Kesehatan Polri Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bakti Kesehatan Polri Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022

Friday, June 17, 2022

Sidikalang-Sumutpos.id:Jumat pagi (17/06) mulai pukul 08.00 Wib bertempat di Simpang Salak, Timbangan, Kecamatan Batang Beruh, Kabupaten Dairi, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Bakti kesehatan itu sendiri terdiri dari Pengobatan Umum, Vaksinasi, Khitanan/sunat Massal serta operasi bibir sumbing.
Masyarakat kabupaten Dairi menyambut antusias kegiatan ini, terlihat dari banyaknya masyarakat yg hadir dalam kegiatan ini.

Bakti Kesehatan Polri ini Dirangkaikan dengan Zoom meeting dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi.
kegiatan zoom meeting dilokasi Bakti kesehatan Polri dihadiri oleh Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, Kadishub Dairi P Sihombing, Kadiskes Dairi dr. Hendri Manik, Kasat Pol PP Junihardy Siregar, yg mewakili Dandim 0206 Dairi, Kajari Dairi, Ketua PN Dairi serta para pejabat utama Polres Dairi dan pengurus Bhayangkari cabang Dairi.
Kegiatan Bakti Kesehatan Serentak Polri (Pengobatan Umum, Vaksinasi, Khitanan Massal Dan Bibir Sumbing) Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-76 Tahun 2022, dilaksanakan di Simpang Salak - Timbangan Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi dan dilokasi Khitanan /sunat massal Poliklinik Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Sidikalang Kabupaten Dairi terlihat ratusan orang tua dengan sangat antusias mengantarkan putra nya utk di sunat.

Sampai saat berita ini ditulis, kegiatan masih berlangsung dalam situasi yang aman dan tertib.(Red-SP.ID/CS)