Rapat Konsolidasi dan Audit Organisasi Partai Golkar di Kecamatan SilahiSabungan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat Konsolidasi dan Audit Organisasi Partai Golkar di Kecamatan SilahiSabungan

Minggu, 08 Mei 2022

Dairi-Sumutpos.Id:DR. Eddy KA Berutu Bupati Dairi, juga sebagai Ketua DPD ll Kabupaten Dairi, yang diwakili oleh David Silitonga (Wakil Sekretaris DPD ll Golkar Kabupaten Dairi) dan Ramses Silalahi hadir dan membuka Acara Kegiatan Rapat Konsolidasi dan Audit Organisasi Partai Golongan Karya di Kantor Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Kecamatan SilahiSabungan, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 07/05/2022.

Dalam kesempatan ini hadir juga Ketua PK Kecamatan SilahiSabungan Ruben Sadaman Pintu Batu, Sekretaris Patuan Sidebang, Bendahara Alfredo Simarmata, Ketua-ketua Desa yang ada di Kecamatan SilahiSabungan, dan seluruh Kader Golkar yang ada di Kecamatan SilahiSabungan.

Ruben Sadaman Pintu Batu ketika menyampaikan kata sambutannya kepada kepada seluruh peserta bahwa saya berharap  di tahun-tahun mendatang Partai Golkar di Kecamatan SilahiSabungan harus semakin Solid.

Saya sebagai ketua Pimpinan Partai Golongan Karya yang ada di Kecamatan SilahiSabungan ini sangat yakin dapat meningkatkan Kader Golkar serta menjadikan Kecamatan SilahiSabungan menjadi lumbung suara Partai Golkar!!!,  tegas Rube (panggilan kecil Ketua PK Kecamatan aaSilahiSabungan).

David Silitonga sebagai Wakil Sekretaris PDP ll Kabupaten Dairi menyampaikan bahwa Acara kegiatan ini adalah dalam menindaklanjuti hasil rapat kordinasi Partai Golkar Kabupaten Dairi yang dilaksanakan pada hari Senin 11 April 2022 yang bertempat di Kantor DPD ll Kabupaten Dairi, sehingga hari ini kami hadir atas nama DPD ll Kabupaten Dairi, sebutnya.
Ada Lima (5) Poin Penting dalam Konsolidasi dan Audit Organisasi Partai Golkar di Kecamatan SilahiSabungan yang di sampaikan oleh David Silitonga, namun semuanya itu beliau menjelaskan bahwa kita harus memenangkan Eddy Berutu, Musa Rajekshah, dan Pak Airlangga Hartarto di tahun 2024, serta "Indonesia Golkar, Golkar Indonesia, Golkar Menang, Menang,Menang!" tutup David.(Red-SP. ID/Cs)