Potongan Kaki Manusia Ditemukan Mengapung di Sungai Bah Bolon, Polsek Bangun Langsung Evakuasi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Potongan Kaki Manusia Ditemukan Mengapung di Sungai Bah Bolon, Polsek Bangun Langsung Evakuasi

Friday, May 27, 2022

Image/Gambar) : Potongan kaki manusia yang ditemukan mengapung di sungai bah bolon saat di evakuasi.

Simalungun - Sumupos.id : Kapolsek Bangun Resor Simalungun AKP L.S Gultom pimpin evakuasi penemuan potongan kaki sebelah kiri manusia terapung di Sungai Bah Bolon yang terletak di Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Jumat (27/5/2022) siang sekira pukul 12.30 WIB.

Awalnya, siang itu saksi Sukis turun ke Sungai Bah Bolon Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar untuk mengarit rumput. Saat tepi sungai, saksi Sukis melihat ada potongan kaki manusia mengapung ditepi sungai tersebut. 

Selanjutnya saksi Sukis memberitahukan penemuannya tersebut kepada RT bernama Paris, sehingga Sukis dan Paris bersama-sama turun ke tepi sungai dan melihat potongan kaki tersebut. Lalu Paris memberitahukan penemuan tersebut kepada Gamot atau Kepala Dusun (Kadus) bernama Darmawan dan Darmawan melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Nagori Karang Bangun. 

Tidak lama kemudian Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom bersama Kanit Reskrim IPDA Rido Pakpahan dan personil piket turun dengan sigap langsung datang untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), lalu Kapolsek berkoordinasi dengan tim Inafis Sat Reskrim Polres Simalungun untuk turun langsung melakukan olah TKP terkait penemuan tersebut.

"Saat ini temuan potongan kaki yang ditemukan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara TK-I Polda Sumut Medan, guna proses daktiloskopi forensik pemeriksaan sinyalemen terhadap temuan tersebut," ujar Kapolsek.(Red-SP.ID/FIS)