Kapolres Pematangsiantar Pastikan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih Berjalan Aman -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Pematangsiantar Pastikan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih Berjalan Aman

Thursday, May 26, 2022

 

(Image/Gambar) : Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando turunkan personil pengamanan ibadah kenaikan Isa Al-Masih.


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Untuk memastikan ibadah peringatan kenaikan Isa Al-Masih, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando turunkan 150 personil berdasarkan surat perintah Kapolres Pematangsiantar Nomor : SPRIN /456/V/PAM.3.3/2022 tanggal 25 Mei  2022 untuk melaksanakan pengamanan gereja, di wilayah hukum polres Pematangsiantar, Kamis (26/5/2022).

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang melaksanakan Ibadah Gereja yang memperingati Kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2022 serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas di gereja.

Sebelum pelaksanaan pengamanan, terlebih dahulu personil yang melaksanakan pengamanan  menerima app dari perwira penanggung jawab dan perwira pengendali di mako polres pematangsiantar dan mako polsek jajaran untuk melaksanakan pengamanan sesuai plotingnya masing-masing.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan, pengamanan ini benar benar dilaksanakan dengan tulus dan iklas, berikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah peringatan Isa Al-Masih serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas di tempat pengamanan masing masing,dan koordinasi dengan pihak greja.


Lakukan sapa salam kepada jemaat dengan menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan selama didalam gereja,  dan apabila jemaat belum di vaksin agar disarankan segera di vaksin demi kesehatan kita bersama," ujar Fernando.(Red-SP.ID/FIS)