Halal Bihalal Bersama Bupati Dairi,Camat Berampu,Dan Tokoh Masyarakat Desa Karing -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Halal Bihalal Bersama Bupati Dairi,Camat Berampu,Dan Tokoh Masyarakat Desa Karing

Saturday, May 14, 2022

Dairi-Sumutpos.Id:Hari baik bulan baik Jumat 13/ /2022 tokoh masyarakat desa Karing Bersama Sahabat berampu halal bihalal terima tamu kehormatan Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu ,dikediaman tokoh desa Karing Sahabat Berampu.

Dalam acara yang penuh hikmah ini,kesempatan tokoh tokoh bertatap muka berbincang ria namun tetap mengacu kepembangunan desa Karing tercinta,Dairi umumnya.Selama ini tiga tahun beliau menjabat namun musibah yang mendunia menghampiri kita.Hingga pembangunan infrastruktur tidak berjalan semestinya dengan anggaran anggaran yang banyak di refocusing dan beralih kedana covid.

"Dalam bincang ramah ini beliau mengajak semua masyarakat Dairi untuk salin mendukung ,demi kemajuan infrastruktur .saya tidak dapat bekerja sendiri tanpa rakyat Dairi.Dana desa pun dianjurkan untuk pembangunan infrastruktur,jika ada yang mau minta pembibitan langsung aja di kabupaten di dinas terkait,tapi bukan pinansial,"ucap Eddy. 
Begitu juga Sahabat berampu,memaparkan rancangan beliau kepada Eddy yang memulai usaha nya di bidang wisata taman buah pada saat ini telah mulai tumbuh dan dapat membuka lapangan kerja bagi beberapa warga.

Ada permohonan khusus dari warga disampaikan kepada bupati dan camat berampu agar imam mesjid atau imam gereja dan rumah ibada lainya dapat sedikit honor yang dianggarkan dari desa ataupun kabupaten.sert Merta jalan jalan pertanian.
Acara berjalan penuh hikmah dan diakhiri dengan doa yang ditutup oleh bapak Ilham Berampu.(Red-SP Id/Cs)