Kabaharkam Polri Pantau Wisata Kabupaten Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kabaharkam Polri Pantau Wisata Kabupaten Toba

Sabtu, 14 Mei 2022


(Image/gambar):Rombongan Kabarhakam Polri saat memantau lokasi wisata di kawasan Danau Toba.

Toba-Sumutpos.id:Kepala.Bagian Pemeliharaan Keamanan atau KABAHARKAM POLRI  Komjen Pol Arief Sulistyanto M.Si kunjungan kerja ke Daerah Sumatera Utara, memantau kesiapan jajaran Poldasu hususnya Polres Toba menyambut program Pemerintah Pusat bahwa kawasan Danau Toba menjadi kawasan parawisata skala prioritas. 
Kunjungan Kabarhakam disambut langsung oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H Jumat 13/5/2022 .
Kunjungan Kabaharkam bersama Ibu di dampingi oleh Kakor Polairud Baharkam Polri Irjen Pol Indra Miza beserta Ibu , Sir Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol M.Yasan Kosasih bersama Ibu, Dir Poludara Korpolairud  Baharkam Polri Brigjen Pol .Drs. Sumego Adie Suetojo beserta Ibu, Karo Renmin Baharkam Polri Brigjen Pol DR. Dadang Hartanto SH.S.I.K beserta Ibu , Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut Ny.Rita Panca Simanjuntak , Para PJU dan Pamen Baharkam Polri , Para PJU dan Pamen Polda Sumut dan Kapolres Toba beserta Ibu yang berkunjung melihat langsung kesiapan Polda Sumut khusus nya Polres Toba menjadi wilayah Parawisata DPSP yang ditetapkan oleh Pemerintah pusat.
Beliau memastikan kesiapan Polres Toba terhadap prasarana dan sarana terlebih juga kesiapan Polres Toba mengatur Sisitem Pengamanan wilayah Danau Toba sebagai Destinasi  parawisata super prioritas atau DPSP yang akan dikunjungi oleh parawiaata lokal dan mancanegara nantinya mendukung pertumbuhan ekonomi di Kab.Toba kelak ungkap Kabaharkam Polri.

Dalam kunjungan Baharkam Polri dan rombongan ke Kaldera di Wilkum Polres Toba khisusnya ketempat-tempat wiaata berjalan dengan aman dan lancar dan dilanjutkan ke Wilayah Hukum Polres Simalumgun.
Kapolres Toba melalui Kasi Humas Polres Toba menyampaikan ucapan terimakasih kepada para personil Polres Toba yang dengan semangat dan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugas pengamanan pada kunjungan Kabaharkam ke Wilkum Polres Toba.(Red-Sp.Id/Ds).