Saharudin dan Citra Muliadi Calon Bupati Batu Bara 2024 - 2029 Bangun Komitmen di Mushola Al Ikhwan Petatal -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Saharudin dan Citra Muliadi Calon Bupati Batu Bara 2024 - 2029 Bangun Komitmen di Mushola Al Ikhwan Petatal

Jumat, 11 Maret 2022



(Image/gambar): Saharuddin selaku Ketua Umum KSJ  dan Citra Muliadi Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS.

Batu Bara (Petatal)-Sumutpos.Id: Keseriusan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara priode 2024 - 2029, semakin terbuka antara Saharuddin selaku Ketua Umum KSJ  dengan Citra Muliadi Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS.

Keseriusan kedua pasangan ini, semakin terbuka setelah melakukan pertemuan yang bersifat tertutup untuk membangun komitmen di Mushola Food Court KSJ Petatal, Kamis malam 10/11.

Menurut Citra Muliadi, pihaknya sudah mendapat tugas untuk membesarkan Partai PKS di Batu Bara, baik untuk menambah kursi anggota DPRD di Batu Bara, Propinsi dan DPR RI, pada Februari 2024, sekaligus maju Pilkada Nopember 2024 mendatang.

Sementara itu Saharudin selaku Ketua Umum KSJ, juga menjelaskan tentang keberadaan nya pulang kampung selaku putra melayu, ketika daerahnya terlalu lambat berkembang dibandingkan daerah lain, sehingga bersamaan berdirinya  KSJ ia bergerak untuk membantu masyarakat duafa dan anak yatim serta yatim piatu.

Sejumlah masyarakat Petatal, baik unsur pengusaha dan anggota KSJ serta awak media,  yang berada di Food Court Petatal enggan mendekati kedua calon pasangan ini, karena tampak serius antara Saharudin dan Citra Mulia berdiskusi di Mushola Petatal.

"Namun salah seorang pengusaha dan masyarakat yang melihat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara priode 2024 - 2029 ini membangun komitmen, pihaknya akan memberi dukungan maksimal"tegasnya kepada beberapa awak Media, yang tidak sabar mendengar hasil komitmen keduanya. (Red-SP.ID/RH Tim 01)