Seminari Menengah Christus Sacerdos Pematangsiantar, Tak Henti Ukir Prestasi Gemilang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Seminari Menengah Christus Sacerdos Pematangsiantar, Tak Henti Ukir Prestasi Gemilang

Saturday, December 11, 2021

 

(Image/Gambar) : Seminari Menengah Christus Sacerdos Pematangsiantar, Tak Henti Ukir Prestasi Gemilang


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Dalam penutupan tahun Santo Yoseph sekaligus peresmian Aula YPK Santo Yoseph Medan Pematangsiantar, Sabtu 11 Desember 2021 di kompleks SMK Cinta Rakyat jalan Melnthon Siregar Pematangsiantar.


Acara dimulai dengan Perayaan Ekaristi, dan peresmian aula, ramah tamah, dan paling ditunggu - tunggu adalah pengumuman para juara, yaitu perlombaan yang diadakan pengurus Yayasan, semisal perlombaan cipta hymne Santo Yoseph, Profile sekolah di setiap unit, dll.


Puji Tuhan!!! Seminari Menengah Christus Sacerdos, meraih JUARA I perlombaan profile sekolah, seYayasan Santo Yoseph baik tingkat TK, SD, SMP, dan SLTA. Satu kata: SALUT.


Tradisi pengukir prestasi itu tetap kita sandang, tentu itu semua berkat Kasih Kristus dan kerjasama "the team work" yang solid kuat dan kokoh sehebat batu karang yang teguh.


Teruslah berprestasi hai SEMINARI TERCINTA, sehingga wajah dan aromamu, terus bersinar terang sampai ke ujung dunia. Selamat, sebagai kado masa Adven untuk menyambut Sang Juruselamat dunia. Salam bangga kita, Julister Sihite. (Red-SP.ID/JESS)