Walikota Pematangsiantar Terima Penghargaan dari Pengurus Besar Al-Jama'iyatul Washliyah Indonesia -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Walikota Pematangsiantar Terima Penghargaan dari Pengurus Besar Al-Jama'iyatul Washliyah Indonesia

Sunday, December 12, 2021

 

(Image/Gambar) : Walikota Pematangsiantar Terima Penghargaan dari Pengurus Besar Al-Jama'iyatul Washliyah Indonesia


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE  terima piagam penghargaan dari pengurus besar AL Jama'iyatul Washliyah Indonesia, di gedung MUI kota Pematangsiantar, Sumut, Jumat (10/12/2021).


Dalam sambutannya menyampaikan, saya menyampaikan rasa bahagia yang sangat mendalam dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas acara Silaturahim Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah Indonesia dengan Pengurus Al Jam'iyatul Washliyah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun ini. 


Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah Indonesia di Kota Pematangsiantar, kota toleransi yang berhawa sejuk dengan Motto Sapangambei Manoktok Hitei.


Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar berharap Al Jam'iyatul Washliyah bisa tetap memotivasi semangat kebersamaan dan membangun Ukhuwah Islamiyah, serta mampu eksis melahirkan kader-kader Al Jam'iyatul Washliyah yang akan menjadi panutan masyarakat, baik di legeslatif, eksekutif dan bidang lainnya.


Semoga Al Jam'iyatul Washliyah tetap Istiqomah meneruskan perjuangan para Nabi dan Rasul serta membela Kemaslahatan Umat Islam, sehingga organisasi Islam ini semakin jaya, sebagaimana yang telah dicita-citakan para pendiri Al Jam'iyatul Washliyah 91 tahun lalu, yang tentunya dengan tetap dibarengi dengan dedikasi moral yang tinggi, memperkokoh persaudaraan, hidup rukun, harmonis, dan tetap mempertahankan  nilai-nilai toleransi.


Saya juga mengajak seluruh masyarakat, termasuk yang tergabung dalam Organisasi Al Jam'iyatul Washliyah untuk mendukung program Pemerintah Kota Pematangsiantar, mengingat selama ini Al Jam'iyatul Washliyah senantiasa konsisten memperjuangkan Syariat Islam serta berperan penting dalam mendidik generasi penerus khususnya di bidang keagamaan, termasuk memperkuat generasi muda dengan akhlakul karimah, sehingga mampu terhindar dari hal-hal buruk, seperti penyalahgunaan narkoba dan hal-hal lainnya. 


Sinergitas antara Al Washliyah Dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar sama kita harapkan sehingga ini akan mampu mewujudkan Kota Pematangsiantar yang semakin mantap, maju, dan jaya.


Pada saat acara tersebut Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah SE.MM dikejutkan dengan  Piagam Penghargaan dari Pengurus besar Al Jam'iyatul Washliyah Indonesia DR. KH.Masyhuril Khamis SH.MM atas kerjasama dan hubungan baik dengan Al Jam'iyatul Washliyah Kota Pematangsiantar


Hadir pada acara tersebut, Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah Indonesia DR. KH.Masyhuril Khamis SH, Ketua Umum Pengurus Wilayah Al Washliyah DR. H.Dedi Iskandar Batubara SH, Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar Muhammad Hidayatullah SH, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK.(Red-SP.ID/FIS)