Ketua DPW Pujakesuma Dan Wanita Pujakesuma Sumut Lantik Pengurus DPD Wanita Dan Pujakesuma Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPW Pujakesuma Dan Wanita Pujakesuma Sumut Lantik Pengurus DPD Wanita Dan Pujakesuma Medan

Saturday, December 4, 2021

 

(Image/Gambar) : Ketua DPW Pujakesuma Dan Wanita Pujakesuma Sumut Lantik Pengurus DPD Wanita Dan Pujakesuma Medan 

Medan - Sumutpos.id : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma Sumatera Utara, masing masing Eko Suprianto SE, dan Hj. Chairiah Sujono SE, secara resmi lantik kepengurusan DPD Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma Medan priode 2021-2025 di Gedung  Medan International Convention Center ( MICC ), Jalan Gagak Hitam Medan, 04/12. 


Pelantikan Pengurus DPD Pujakesuma Medan yang di Ketuai Agung Rahman SE dan DPD Wanita Pujakesuma dengan Ketuanya Ngatinah, S.Kom, dihadiri oleh Dandim 0201 Medan Kolonel Inf, Hindratno, Walikota Medan, diwakili Kepala Kesbangpol Linmas Arjuna Sembiring, Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO ) masing masing Drs Syaiful Syafri MM dan Drs Sugiatno MM serta dihadiri  pengurus GM Pujakesuma Sumut serta Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma Kabupaten dan Kota. 


Ketua DPW Pujakesuma Sumut Eko Suprianto, SE dalam sambutannya menjelaskan bahwa Pelantikan Pengurus Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma Medan dilakukan bersama di gedung MICC yang Megah, karena keberadaan suku jawa yang mencapai 35 persen menjadi barometer untuk kemajuan oraganisasi. 


Sejalan dengan sambutan Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut, Ny. Hj. Chairiah Sujono SE yang didampingi Ketua Harian El Rita, menjelaskan bahwa pelantikan yang dilaksanakan bersama untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus bahwa Pujakesuma mampu berkolaborasi dengan berbagai elemen organisasi, termasuk kerjasama dengan Pemerintah di Daerah. 


Sementara itu Walikota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya yang diwakili Kepala Kesbangpol Linmas menjelaskan bahwa Pujakesuma sudah menunjukkan kolaborasi dalam pengabdiannya, untuk itu diharapkan ke depan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Medan untuk mewujudkan cita cita masyarakat dalam pembangunan. 


Pelantikan Pengurus DPD Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma Medan, dengan Thema Bertekad Menjadi Bahagian Dan Solusi Dalam Berbagai Permasalahan Bangsa ini, menampilkan pagelaran Reyog, Bambang Cakil, sekaligus menyerahkan bantuan 300 paket sembako dari Komjen Pol Agus Andrianto kepada kaum duafa. (Tim Media Ksj Pusat/ Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)