Kapolres Pematangsiantar Dampingi Dir Pam Obvit Poldasu Tinjau Vaksinasi Massal -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Pematangsiantar Dampingi Dir Pam Obvit Poldasu Tinjau Vaksinasi Massal

Kamis, 16 Desember 2021

(Image/Gambar) : Dir Pam Obvit Poldasu saat mennjau vaksinasi di Pematangsiantar.

 

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Kapolres Pematangsiantar  AKBP Boy SB Siregar SIK dampingi Dir Pam Obvit Polda Sumatera Utara Kombes Pol Perdinan Pasaribu SIK meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, di lapangan H Adam Malik, Pematangsiantar, Sumut, Rabu (15/12/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut juga seraya mengikuti Anev percepatan vaksinasi untuk nencapai target 70% secara virtual  yang dipimpin oleh Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, dalam Kesiapan Polri yang presisi guna memantapkan penanggulangan pandemi covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta terciptanya Kamtibmas yang kondusif dalam rangka mendukung terwujudnya Indonesia tumbuh

Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Republik Indonesia yang dimulai pada tanggal 15 s/d 16 Desember 2021 dalam rangka pencapaian target vasinasi sebanyak 2,3 dosis untuk tahap-I. untuk mencapai Target 70% pada akhir tahun 2021.

Selesai mengikuti Anev Percepatan vaksiansi, Kombes Pol Perdinan bersama dengan Kapolres Pemaytangsiantar, menghimbau masyarakat agar  mensosialisasikan kepada tetangga, maupun saudara untuk mendukung program Pemerintah yakni, vaksinasi dengan mematuhi protokol kesehatan.

Perdinan juga menyampaikan kepada panitia vaksinator agar menjalankan tugasnya tetap humanis, sehingga target harian capaian vaksinasi di Kota Pematangsiantar dapat  tercapai dengan berkerjasama Polri dan Pemerintah maupun masyarakat.

 

 (Red-SP.ID/FIS)