Pj.Sekda Pematangsiantar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pj.Sekda Pematangsiantar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 16 Desember 2021

(Image/Gambar) : Pj.Sekda Pematangsiantar Ir.Zubaidi MSi saat meninjau vaksinasi.

 

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Wali Kota Pematangsiantar diwakili Pj.Sekda Ir.Zubaidi.M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, di lapangan Adam Malik, Pematangsiantar, Sumut, Rabu (15/12/2021)

Vaksinasi Massal ini dilaksanakan selama tiga hari , pelaksanaan vaksinasi massal ini atas kerjasama Pemerintah Kota Pematangsiantar, bersama TNI/POLRI," kata Zubaidi di lokasi.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Pematangsiantar baik pelajar, lansia dan masyarakat umum  yang belum divaksin untuk datang ke Lapangan H. Adam Malik untuk melakukan vaksinasi.

Bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal akan diberikan beras 5 Kg. Dengan kita divaksin berarti kita mengurangi resiko terpapar Covid-19, dan semakin banyak masyarakat divaksin semakin cepat kota kita ini menyelesaikan permasalahan covid-19 dikota kita mupun di Indonesia," ujarnya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Pematangsiantar yang telah divaksin, karena semakin banyak masyarakat divaksin semakin cepat kota kita ini menuju Herd Immunity.

saya juga mengingatkan kepada masyarkat yang sudah di vaksin harus tetap patuhi Protokol Kesehatan seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan," pungkas Zubaidi.

Tampak hadir, Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansah SIK, Sekretaris Satgas covid-19 Pematangsiantar Sofyan Purba, Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution.

 

(Red-SP.ID/FIS)