Medan Labuhan Banjir Tak Kunjung Surut, Dua Organisasi Turun Berbagi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Medan Labuhan Banjir Tak Kunjung Surut, Dua Organisasi Turun Berbagi

Saturday, November 6, 2021

(Image/Gambar) : Dia organisasi yaitu PIS dan GANN turun berbagi


Medan - Sumutpos.id : Kondisi Banjir Sekitar Komplek TKBM Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan 05 November 2021 Pukul 14.15 wib. 


Gerak Cepat Persatuan Islam Sumatera ( PIS ) dan Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN ) beserta Srikandi GANN ibu cici turun langsung ke Lokasi banjir yang belum surut. 


Warga terdampak banjir meminta Perhatian Khusus Kepada Walikota Medan untuk memberikan solusi terbaik penanganan banjir yang hampir 14 tahun mereka alami. 


(Image/Gambar) : Kondisi Banjir Sekitar Komplek TKBM Kelurahan Sei Mati


Kondisi yang sangat memperhatikan di Medan Labuhan membuat dua organisasi PIS dan GANN bergotong royong dalam kebaikan dengan membagikan ratusan paket nasi kotak kepada warga yang terdampak banjir 


Menurut keterangan beberapa warga setempat dampak banjir tersebut diperparah akibat aliran parit yang tersumbat. "dari dulu sudah bolak balik orang foto foto di lokasi banjir, ngakunya dari pemerintah untuk penanganan banjir, tapi sampai sekarang masih banjir, jelas Ibu Nurhati 


"14 tahun banjir di sini dek, belakang lebih parah lama kali surutnya,' jelas Bapak Riyanto warga yang tinggal di lokasi banjir. 


"Alhamdulillah, berkat donasi dari rutinitas berbagi jumat yang hampir berjalan dua tahun ini sudah kami sampaikan dan serahkan ratusan paket nasi kotak bagi warga yang membutuhkan,"jelas Khaidir St perwakilan dari Organisasi PIS dan GANN Sumatera Utara.


(Red-SP.ID/ARS)