Ketua TP-PKK Pematangsiantar Minta Diskominfo Buatkan Aplikasi PKK -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Ketua TP-PKK Pematangsiantar Minta Diskominfo Buatkan Aplikasi PKK

Rabu, 17 November 2021

 

(Image/Gambar) : Ketua TP-PKK Pematangsiantar Ny.Syahputri Hefriansah saat berkunjung ke kantor Dinas Kominfo.

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Ketua PKK Kota Pematangsiantar Ny.Syahputri Hefriansyah Br Hutabarat kunjungan kerja ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu (17/11/2021).


Kunjungan tersebut di sambut langsung Plt.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. L.Pardamean Manurung.


Adapun kunjungan Ketua PKK kali ini adalah agenda ketua PKK guna mensinergikan Kegiatan PKK dengan Pemerintah melalui Aplikasi.


Ia mengatakan,  PKK akan terus berkembang seiring perkembangan zaman dan teknologi yang saat dimana saat segala bentuk kegiatan yg di laksanakan oleh PKK Kota Pematangsiantar akan di laporkan Kepada PKK Sumut melalui aplikasi, sehingga PKK Kota Pematangsiantar memerlukan dan membutuhkan aplikasi Web, oleh karena itu, PKK melalui kunjungan ini menantang Diskominfo untuk mewujudkannya.


Kedatangan kami ke Kantor Diskominfo kali ini untuk menantang Kominfo agar segera mungkin memfasilitasi pembuatan aplikasi yang di butuhkan," pungkas Syahputri sembari senyum.


Setelah di konfirmasi kepada Plt.Kadis Komunikasi dan Informatika Drs. L. Pardamean Manurung mengatakan, bahwa kunjungan dan permintaan ketua PKK Kota Pematangsiantar ini merupakan tantangan yang sangat menantang pada ASN Diskominfo dimana hal ini merupakan tupoksi dari Diskominfo, dan kita akan bergerak cepat untuk mewujudkan permintaan beliau dan Telah menugaskan Kabid E.Goverment untuk mewujudkan permintaan ibu Wali," katanya.


Sementara itu, Kabid e.goverment Febri Susanto Ambarita MT setelah di konfirmasi mengatakan, bahwa benar ibu Walikota Pematangsiantar yg merupakan ketua PKK memerintahkan untuk pembuatan dan pembangunan aplikasi PKK, dan akan sesegera mungkin kita laksanakan, namun pembuatan aplikasi tidak semudah berbicara sehingga memerlukan waktu dan sinergitas antar Kominfo dan PKK agar nantinya aplikasi yg akan kita buatkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.


Tim akan bekerja sebaik-baiknya untuk melaksanakan perintah pimpinan, kami tidak berjanji secepat mungkin tapi kami akan siapkan sebaik mungkin tegasnya sembari kerja membangun aplikasinya," ucap Febri. (Red-SP.ID/FIS).