Kapolres Batu Bara, Utamakan Mediasi Tingkatan Citra Polri di Tengah Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Batu Bara, Utamakan Mediasi Tingkatan Citra Polri di Tengah Masyarakat

Selasa, 16 November 2021

 

(Image/Gambar) : Kapolres Batu Bara, Utamakan Mediasi Tingkatan Citra Polri di Tengah Masyarakat

Batu Bara - Sumutpos.id : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putera Simanjuntak, M.si, Melalui Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Dadang Hartanto, S.H, S.I.K, M.si, Zoom meeting room sampaikan program Zero pelanggan terhadap Personil Polri sejajaran Polda Sumatera Utara.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, Senin (15/11/2021) Jam, 19.30 Wib Malam di Kushi Dakkar Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara, memberikan sentuhan dan Arahan langsung dengan Upaya Pemberian Pencerahan kepada Personil Opsnal Satreskrim Polres Batu Bara.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut :

1.  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S. H, M.H.

2. Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra,S.H, M.M

3. Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri N.D Barus, S.H, S.I.K

4. Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol Diriono Sihotang, S.H

5. Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H

6. Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafi'i

7. Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, S.H, M.H

8. Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, S.H

9. Para Kanit Reskrim Polres Batu Bara

10. Seluruh Personil Opsnal Sat Reskrim Polres Batu Bara


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H menyampaikan bahwa akhir akhir ini banyak berita Viral di Mensos yang memberitakan pelanggan yang di lakukan oleh Anggota Polri, untuk itu Saya menghimbau kepada Personil Sadar Kamera Saat bertugas di lapangan dan selalu mengontrol diri juga jangan mudah terpancing emosi.


Oleh karena itu kita personil Polres Batu Bara harus melakukan tindakan tindakan yang positif juga membuat konten konten yang positif juga mempublikasi seluruh kegiatan simpatik secara natural yang dapat meningkatkan Citra Polri di Tengah tengah Masyarakat.


Terutama Inventarisir kasus yang dapat menciptakan potensi Konflik, Seperti kasus yang melibatkan perempuan dan anak serta kelompok rentan, di upayakan untuk menyelesaikan terlebih dahulu juga mengutamakan mediasi dan musyawarah.


Himbauan kepada Perwira untuk dapat mengingatkan Anggota masing masing sesuai arahan Kapolda Sumatera Utara, agar kedepannya tidak ada lagi ditemukan pelanggan (Zero pelanggan) yang dilakukan oleh seluruh Personil.


Disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, Kedepannya personil harus bisa meningkatkan kinerja dan tidak arogan dilapangan saat melaksanakan tugas juga saling mengingatkan satu sama lain apalagi ada yang melakukan tindakan tindakan yang negatif terutama di mata masyarakat.


Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H selesai memberikan arahan kepada personilnya, PJU Polres Batu Bara, Opsnal Satreskrim Polres Batu Bara, makan malam bersama (Red-SP.ID/Team01/MIO)