Ayo Ke Seminari -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ayo Ke Seminari

Tuesday, November 16, 2021



Tuaian memang banyak, tapi pekerja sedikit. Melihat semakin kurang orang yang mau jadi frater, bruder, suster dan pastor, seorang ibu berkata: "Tuhan, panggillah banyak orang untuk bekerja di kebun anggurMu, tetapi jangan anakku!!!" 


Kita semua bertanggung jawab terhadap lahirnya orang yang mau ambil bagian dalam tugas penggembalaan Yesus.


Dukungan kita dapat berupa doa, pengertian dan dorongan bagi anggota keluarga kita yang terbaik, yang paling kita cintai dan harapkan untuk dipersembahkan bagi GEREJA untuk bekerja di kebun anggur Tuhan.


Lewat baptisan juga, kita ambil bagian dalam Terang Kristus dan dipanggil untuk turut serta menjadi penjala manusia dan pembagi TERANG.




Yesus berfirman: "Setiap orang yang karena namaKu meninggalkan rumahnya, saudaranya laki - laki atau saudaranya perempuan, bapa dan ibunya, atau ladangnya akan memperoleh kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal" (Mt 19:29).


Untuk memulai dan mewujudkan itu semua, mari para kaula muda yang duduk dibangku kelas IX SMP dan kelas XII SLTA, AYO KE SEMINARI MENENGAH CHRISTUS SACERDOS PEMATANGSIANTAR, SUMUT.


Menapaki Panggilan Tuhan, untuk bekerja di kebun anggurNya. Yesuslah Gembala yang memimpin kita, menuju hidup dalam kelimpahan. Dialah pintu yang memberi rasa aman. Dialah jalan, kebenaran dan hidup. Tuhan Yesus Memberkati. Salam cintaku, Julister Sihite. (Jess)