Pelantikan BKAG DPD Sumut Periode 2021-2026 Berlangsung Sukses -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pelantikan BKAG DPD Sumut Periode 2021-2026 Berlangsung Sukses

Kamis, 21 Oktober 2021

 

(Image/Gambar) : Pelantikan BKAG DPD Sumut Periode 2021-2026 Berlangsung Sukses


Medan - Sumutpos.id : Pengurus BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) Sumut periode 2021-2026 dilantik pada Kamis (21/10/2021) dengan dihadiri oleh Kabid Bimas Kristen Provinsi Sumatera-Sumatera Utara. Pelantikan yang berlangsung di Royal Room Hotel Danau Toba Internasional Medan itu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat. Pelantikan Ketua, Pdt. Coky Tobing, M.Th, Sekretaris: Pbs. Hamonangan Sinaga, S.Pd dan Bendahara Angelia Putriana Sembiring, S.Th., S. IKom., M.Kom.


Dalam pelantikan itu, tema yang diusung, “BKAG DPD Sumut Siap Berkarya Dan Bertumbuh dalam Segala Hal ke Arah Kristus Yang Adalah Kepala (EFESUS 4:15).


Melihat dari struktur kepengurusan BKAG DPD SUMUT yang dilantik, tampak lah orang orang yang berkompeten di bidangnya,yakni orang- yang berkompeten dalam disiplin ilmu seperti, kaum profesional, aktivis akdemisi dan Rohaniawan Kristen atau Pendeta. 


Sementara itu, Ketua yang dilantik, Pdt Coky Tobing jelaskan bahwa ada tiga poin penting yang menjadi konsern BKAG Sumut ke depan, yakni:


1. BKAG DPD SUMUT siap menjadi mitra pemerintah dalam menjaga NKRI. 


2. BKAG siap menjadi wadah bagi berbagai denominasi Gereja dan menerima masukan untuk peningkatan pelayanan gerejawi serta meningkatkan kualitas iman umat kristen menuju terwujudnya kesatuan tubuh Kristen


3. BKAG DPD Sumut siap membawa perubahan di provinsi sumatera utara dan menjadi berkat bagi bangsa dan negara serta menjadi berkat bagi GEREJA di Sumatera Utara demi kemuliaan bagi nama Tuhan Yesus Kristus, pungkasnya. (Red-SP.ID/HSN)