Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar Bro Samuel, Support Pertandingan Voli Antar Kelurahan Sekecamatan Siantar Sitalasari -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar Bro Samuel, Support Pertandingan Voli Antar Kelurahan Sekecamatan Siantar Sitalasari

Kamis, 21 Oktober 2021

(Image/Gambar) : Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar Bro Samuel, Support Pertandingan Voli Antar Kelurahan Sekecamatan Siantar Sitalasari


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota pematang Siantar, Bro Samuel Sianturi SH. hadir dan mendukung pertandingan Voli antar kelurahan sekecamatan Siantar Sitalasari yang diprakarsai oleh Karang Taruna Kelurahan Bahkapul.


Bro Samuel mengatakan sangat bangga dan berterima kasih kepada  karang taruna, dan panitia pelaksana pertandingan ini.karena menurut Samuel dengan adanya pertandingan seperti ini merupakan satu langkah untuk membangun silaturahmi antar pemuda dan jadi sarana membangun potensi yang ada pada diri pemuda/i kota Pematangsiantar.



"Saya sebagai ketua PSI kota Pematangsiantar sangat mendukung kegiatan seperti ini,mudah mudahan kegiatan ini jangan berhenti sampai disini.dan semoga kecamatan lain juga dikota Pematangsiantar bisa mengadakan hal yang sama agar nantinya bisa diadakan turnamen Voli sekota Pematangsiantar dengan mempertandingkan pemuda/i yang handal, dan tidak tertutup kemungkinan dari kota Siantar akan ada bibit bibit pemain berkelas Nasional." ujar Bro Samuel.


Bro Samuel didampingi Sis Yenni (Wakil Seketaris),  Sis  Hilda Ekawati (Bendahara) DPD, Bro Melinton Sanjaya Sidabutar (Ketua DPC Siantar Timur) dan juga hadir Ketua Dewan Pembina DPD PSI Pematangsiantar Horas Sianturi SH, MTh.


Horas menambahkan sudah saatnya orang orang muda tetap giat berolahraga  namun juga diharapkan orang muda kaum Milineal agar lebih berperan aktif mewarnai Perpolitikan dengan tujuan saatnya orang muda berperan dan Berbuat serta berkontribusi positif dengan turut memberikan warna agar politik boleh menjadi rumah Aspirasi bagi Pemuda, PSI Partainya para kaum Milineal terbuka bagi para  Pemuda  yang mau Kreatif dan produktif  membangun Bangsa Indonesia.


Ketua panitia pelaksana pertandingan Oken mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan  dukungan ketua PSI kota pematang siantar terhadap Karang Taruna,kami sebagai pengurus Karang Taruna akan selalu berusaha untuk mengadakan kegiatan positif bagi pemuda/i dikecamatan siantar sitalasari.


Terpisah, Lurah Bah Kapul Jaya Kesuma SH.mengatakan akan senantiasa mendukung kegiatan Karang Taruna agar terus berkembang dalam kegiatan kegiatan positif dan membangun ditengah masyarakat.tutup Jaya.


Terlihat dilokasi hadir para Lurah sekecamatan sitalasari,perwakilan Babinsa,seluruh pengurus Karang Taruna kecamatan,dan panitia pelaksana Turnamen, tokoh masyarakat,dan warga yang antusias mengikuti jalannya pertandingan. (Red-SP.ID/Team)