Wawako Pematangsiantar Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Pendeta HKBP Sinta Nauli -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wawako Pematangsiantar Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Pendeta HKBP Sinta Nauli

Senin, 06 September 2021

(Image/Gambar) : Wawako Pematangsiantar Togar Sitorus SE saat menghadiri acara.


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus SE,MM menghadiri peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Pendeta HKBP Resort Sinta Nauli. Acara tersebut digelar di Komplek HKBP Resort Sinta Nauli, Jalan DI Panjaitan Pematangsiantar, Sumatera Utara, Senin (6/9/2021) sekira pukul 10.00 WIB.


Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus SE.MM dalam sambutannya mengatakan tugas dan tanggung jawab seorang Pendeta sangat berat. Namun sangat mulia. Sehingga menjadi kewajaran jika fasilitas yang diperlukan telah tersedia, terlebih lagi rumah sebagai tempat tinggal.


"Dengan rumah yang nyaman dan sehat inilah, seorang Pendeta akan melaksanakan tugas-tugasnya. Yang lebih istimewa lagi, rumah dinas yang akan dibangun ini tentunya tidak hanya sekadar sebagai tempat tinggal. Namun juga sebagai tempat menyebar dan menebar kebaikan kepada umat yang juga merupakan bagian dari ibadah yang dilakukan Pendeta," ujarnya.


Ditambahkan Wakil Wali Kota Togar Sitorus, meskipun di masa pandemi Covid-19 yang mempengaruhi segala aspek kehidupan, namun seluruh panitia dan jemaat HKBP Resort Sinta Nauli selalu bersemangat dan semakin bersatu. 


Dengan demikian, lanjutnya, pembangunan rumah dinas Pendeta dapat dilaksanakan sebagaimana yang direncanakan, dan dapat diselesaikan sesuai target serta jadwal yang telah ditetapkan.


"Di masa berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), saya berharap agar seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar, termasuk pengurus serta jemaat HKBP Sinta Nauli tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga pandemi ini segera berakhir, khususnya di Kota Pematangsiantar," katanya. 


Kepada panitia dan para pekerja pembangunan rumah dinas Pendeta, diharapkan senantiasa bekerja dengan hati dan penuh kasih.


"Selalulah berhati-hati dan menjaga keselamatan kerja. Jangan sampai terjadi sesuatu yang sama-sama tidak kita inginkan," ungkapnya.


Acara tersebut dihadiri Pendeta HKBP Resort Sinta Nauli, Goklas Panggabean STh, Ketua Panitia Darson Rajagukguk, Sekretaris Ridwan Tampubolon, dan Bendahara Elisabeth Simangunsong. (Red-SP.ID/FIS)