Polsek Medan Timur : Kali ini di RS Imelda Gelar Vaksinasi Massal, Upaya Percepat Herd Immunity Level PPKM -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Medan Timur : Kali ini di RS Imelda Gelar Vaksinasi Massal, Upaya Percepat Herd Immunity Level PPKM

Friday, September 24, 2021


(Image/Gambar) : Polsek Medan Timur kembali melakukan vaksinasi massal


Medan - Sumutpos.id : Dalam upaya mempercepat target pemerintah terkait pembentukan herd immunity dan penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polsek Medan Timur kembali melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal di Rumah Sakit Umum Imelda Jalan Bilal Medan, Jumat (24/9/2021).


Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin SH, didampingi Kanitreskrim IptuPol Jepri Simamora, "Mengaku, pihaknya telah melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum, untuk yang kesekian kalinya. "Kita terus lakukan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat," sebut dia.


Menurut beliau, hal ini dilakukan untuk mempercepat pembentukan herd immunity bagi warga. "Kita mendukung pemerintah dalam mempercepat pembentukan kekebalan tubuh,"ujarnya Kompol M Arifin.


Lanjutnya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini juga sebagai salah satu bentuk untuk mempercepat penurunan level PPKM khususnya di Kota Medan. "Pemerintah melalui Kapolri kemarin meminta agar Kota Medan bisa turun level dari 4 ke 3. Ini sudah terbukti Kota Medan kini level 3.


Untuk hari ini sebut Kompol M Arifin SH, sebanyak 500 warga yang ikut mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19. "Ya hari ini dosis pertama sebanyak 500 warga.


Untuk dosis kedua, sambung-nya Beliau, akan diadakan pada Selasa (28/09/2021). "Sama seperti pelaksanaan sebelumnya, warga sangat antusias datang untuk mengikuti vaksinasi, "tuturnya Kapolsek Medan Timur mengakhiri

(Red-SP.ID/IwandaLoebis)