Managemen PTPN IV Unit Kebun Marjandi Kerahkan Karyawan Bergotong Royong Perbaiki Jalan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Managemen PTPN IV Unit Kebun Marjandi Kerahkan Karyawan Bergotong Royong Perbaiki Jalan

Friday, September 17, 2021

(Image/Gambar) : Managemen PTPN IV Unit Kebun Marjandi Kerahkan Karyawan Bergotong Royong Perbaiki Jalan.


Simalungun - Sumutpos.id : Rusaknya jalan disimalungun tepatnya didaerah simpang raya hingga tigaras menggugah hati Managemen PTPN IV unit kebun marjandi.


Hal ini dibuktikan dengan  diturunkannya puluhan karyawan untuk melakukan perbaikan dinding jalan yang sudah hampir ambruk akibat tergerus air.kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Bina Marga propinsi sumut.



Menurut Vincen Nadeak selaku Asisten Personalia Kebun (APK)unit marjandi,

Gotong royong ini mengutamakan pembuatan bronjong atau dinding penahan jalan.mengingat saat ini adalah musim penghujan ,demi menghindari terjadinya jalan longsor yang bisa mengakibatkan putusnya akses sehingga  kita antisipasi dari sekarang bang,ujar Vincen saat ditemui kru media Kompas86.com.(kamis 16/9/21).


Masih memurut Vincen"kegiatan gotong royong ini ada ditiga titik bang kita perbaiki, dimana yang kondisinya lebih parah.kita buat benteng penahannya agar tidak dikikis air lagi saat hujan turun.


Vincen juga berharap agar masyarakat pengguna jalan,dan pengendara sama sama menjaga jalan tersebut sebagai fasilitas umum.dan menghimbau agar jangan buang sampah sembarangan supaya tidak menyebabkan  sumbatnya saluran air yang mengakibatkan air meluap kejalan.


Apa yang kami lakukan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan juga para pengendara yang melintas dari sini ujar Vincen mengakhiri. (Red-SP.ID/Team/MIO)