Kondisi Jalan Kelokasi Pemandian Pulo Batu Sangat Memprihatinkan Masyarakat Mengharapkan Perhatian Pemerintah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kondisi Jalan Kelokasi Pemandian Pulo Batu Sangat Memprihatinkan Masyarakat Mengharapkan Perhatian Pemerintah

Friday, September 24, 2021

 

(Image/Gambar) : Kondisi Jalan Kelokasi Pemandian Pulo Batu Sangat Memprihatinkan Masyarakat Mengharapkan Perhatian Pemerintah


Simalungun - Sumutpos.id : Masyarakat sibatu batu kelurahan bahkapul, kecamatan siantar sitalasari kota pematang siantar,resah akibat jalan didaerah mereka bertahun tahun rusak parah dan belum ada perbaikan.



Hal ini diungkapkan oleh S.boru saragih warga bah kapul kekru media Kompas86.com.saat ditemui dijalan sibatu batu gang pulo batu.(jumat 24/9/21.)

Menurut boru saragih"kondisi jalan rusak ini sudah cukup lama,kalau tidak salah lima atau enam tahun pak jalan ini rusak,namun hingga saat ini belum ada tanda tanda akan adanya perbaikan.



Kami sebagai warga disini sangat resah akibat rusaknya jalan ini,karena tidak sedikit warga yang sudah mengalami kerusakan kendaraan disini pak!akibat besi nya sudah pada timbul,akibatnya ban sepeda motor yang melintas sering mengalami kebocoran akibat tertusuk besi bangunan yang sudah tidak tertanam lagi.

Terpisah Reinhard Sinaga SH.seorang pengacara muda nan kondang dikota pematang siantar mengatakan,kondisi jalan seperti ini jelas sangat mengganggu,apalagi didalam sana kan ada tempat rekreasi pemandian pulo batu.walau pun dikelola dengan cara sederhana namun itu jadi penunjang ekonomi mereka.



Dengan rusaknya jalan ini tentu masyarakat enggan untuk berkunjung kesana.selain itu apa bila dimusim hujan seperti saat ini jalan akan tergenang air dan tidak jarang masuk kerumah warga terangnya.selain jalan rusak lampu jalan disini juga tidak ada sehingga kalau malam hari masyarakat harus ekstra hati hati untuk melintas disini.

Untuk itu sebagai masyarakat kota pematang siantar,saya mengharapkan perhatian pemerintah terhadap kondisi jalan rusak tersebut.sebab dari awal masuk hingga nujung jalan ini semua sudah rusak parah.sekali lagi kami harapkan agar pemerintah kota pematang siantar segera turun meninjau dan melakukan perbaikan jalan ini.tutup Reinhard. (Red-SP.ID/Team/MIO)