Ketua Wanita FKPPI Sumut Dahlia Bantu Janda Purn Masa Pandemi Covid 19 Di Asrama TNI AD Dan AU -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua Wanita FKPPI Sumut Dahlia Bantu Janda Purn Masa Pandemi Covid 19 Di Asrama TNI AD Dan AU

Senin, 06 September 2021

 

(Image/Gambar) : Ketua Wanita FKPPI Sumut Dahlia Bantu Janda Purn Masa Pandemi Covid 19 Di Asrama TNI AD Dan AU 

Medan - Sumutpos.id :  06-09-2021,- Masa pandemi covid 19 yang masih berkepanjangan dan kasus covid 19 masa level IV di Kota Medan, membuat pengurus Wanita Forum Komunikasi Putra dan Putri TNI/ Polri ( FKPPI ), melakukan silaturahmi dengan para janda purnawirawan TNI dan Polri di kota medan.

     

Kegiatan silaturahmi ini sekaligus memberi bantuan tali asih kepada para janda purnawirawan, yang dipimpin Ketuanya Dahlia Suhartono M.Si, didampingi Erni Marlina, Kantimalia dan Yulianti serta Ketua Belanegara Bambang Heriyanto dan Wakil Ketua Ashari Pasaribu, M.Si ke asrama TNI Abdul Hamid di Jln Binjai dan asrama AU di polonia, baru baru ini.

     



Ketua Wanita FKPPI Sumut Dahlia Suhartono M.Si mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi dan penyerahan tali asih dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara orang tua dengan putra dan putrinya ditengah pandemi covid 19.

     


Sebagai seorang anak, kami harus mengetahui kondisi para orang yua kami yang purnawirawan, kata Dahlia.  Apa lagi dengan kondisi orang tua kami yang sudah janda, tentu dampak sosial dan ekonomi yang dihadapi masa pandemi covid 19, perlu kami lihat, kata 

     

Dahlia Suhartono M.Si yang juga sebagai pejabat ess III di Rumah Sakit Haji Medan ini menjelaskan, semoga apa yang dilakukan oleh Wanita FKPPI Sumut ini, bisa memberi manfaat bagi orang tua mereka yang sudah purnawirawan, dan mempererat tali silaturahmi, karena kami merasakan bagaimana kasih sayang orang tua kepada anak anaknya. (Red-SP.ID/Team/MIO)