Jajaran Lapas Klas IIA Pematangsiantar Gelar Razia Insidentil -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jajaran Lapas Klas IIA Pematangsiantar Gelar Razia Insidentil

Rabu, 08 September 2021

 

(Image/Gambar) : Razia saat digelar di lapas klas IIA Pematangsiantar.

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Sebagai bentuk upaya pencegahan dan peredaran narkoba dang gangguan keamanan serta ketertiban, jajaran lapas klas IIA Pematangsiantar menggelar razia insidentil di kamar hunian blok 6,7 dan 8, Rabu (8/9/2021) sekira pukul 05.00 WIB.


Kalapas Klas II A Pematangsiantar Rudy Fernando Sianturi menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya pencegahan peredaran narkoba dan keamanan serta ketertiban, dan terlebih bentuk komitmen untuk tetap bersinar ( bersih dari narkoba) dan pungli untuk menuju wilayah  zona integritas WBK/WBBM. 


"Ini merupakan langkah tegas dan keseriusan Lapas dalam penegakan disiplin dan penegakan keamanan dan ketertiban di dalam lapas, kita akan terus melakukan razia sebagai bentuk pencegahan," terang Rudy.


Dia menambahkan, dalam hal ini kami tetap berkomitmen menjaga integritas petugas dalam melaksanakan tugas dan saya tetap menghimbau kepada seluruh jajaran petugas lapas kelas IIa Pematang Siantar agar terus melakukan pengawasan terhadap warga binaan. 


"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama bukan hanya jajaran, pengamanan ini merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh petugas lapas kelas IIA Pematang Siantar,"jelasnya.


Dalam razia tersebut ditemukan, handphone 4 unit, gunting kecil 2 buah, sendok yang diasah tajam 5 buah, kartu remi, headset, charger dan lainnya, dan tidak ditemukan narkoba. (Red-SP.ID/FIS)