DPW KBRT Sumut,FUI Sumut dan DPD KBRT Kota Medan,Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan di Gunung Sinabung -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPW KBRT Sumut,FUI Sumut dan DPD KBRT Kota Medan,Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan di Gunung Sinabung

Minggu, 05 September 2021

(Image/Gambar) : Foto bersama DPW KBRT Sumut,FUI Sumut dan DPD KBRT Kota Medan

 

Medan - Sumutpos.id : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Keluarga Besar Rang Tanjung(KBRT) Sumatera Utara,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Keluarga Besar Rang Tanjung (KBRT) Kota Medan dan Forum Umat Islam (FUI) Sumut, Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan korban Lahar dingin di Desa Suka Tandel, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo,Pada hari Sabtu 4/9/2021.

Dihadiri Sekretaris DPW KBRT Sumut Faisal Abidin S.Sos,Ketua FUI Sumut Al Ustadz Indra Suheri,MA,Camat Tiganderket, Kepala Desa Sukatendel,Arrifani Tanjung SH, Khalifah Umar dan Ketua DPD KBRT Kota Medan.
Dan masyarakat  korban lahar dingin Gunung Sinabung dan Keluarga Muallaf di Desa Payung.

Pemberian Bantuan Kemanusiaan korban Lahar dingin dan Keluarga Muallaf di wakili oleh Sekretaris DPW KBRT Sumut Faisal Abidin S.Sos,di Mesjid Nurul Awwaliyah,pada hari Sabtu,4/9/2021,Ba'da Ashar,di berikan langsung kepada masyarakat yang di timpa musibah dan kaum Muallaf.

"Masyarakat yang mendapat bantuan merasa bersyukur kepada DPW KBRT Sumut dan DPD KBRT Kota Medan yang telah memberikan kontribusi kepada kami yang di timpa musibah Lahar dingin Gunung Sinabung dan Keluarga Muallaf di daerah kami ini, semoga bermanfaat bagi kami dan Allah SWT yang dapat membalas nya........Amin,"ungkap an yang mewakili dari masyarakat.

(RED-SP.ID/YNR)